SM Entertainment Promosi Konser di The Sandbox

Nabiila Putri Caesari

30th November, 2022

SM Entertainment akan kembali menggelar konser akhir tahun 2022, pada 1 Januari 2023. Konser spesial bertajuk ‘2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA’ ini akan digelar secara gratis di ruang virtual ‘Wilderness’ yang dimiliki oleh SM Entertainment.

Untuk memeriahkan acara ini, SMTOWN juga membuka “SMCU Palace” pada 21 Desember 2022 di platform metaverse “The Sandbox” sebagai bentuk promosi.

Di SMCU Palace pengguna busa menggunakan avatar mereka untuk melihat-lihat ruang masing-masing artis SM dan memainkan permainan untuk memecahkan misi tertentu.

Baca juga: SM Entertainment Akan Bangun Jaringan Blockchain

Penampilan Keren Artis SM Entertainment

Konser ‘2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA’ diharapkan mampu meraih ketertarikan dan antusias dari pecinta musik K-Pop di seluruh dunia. 

Sejumlah penampilan keren dan kolaborasi unik dari para artis SM Entertainment menjadi highlight utama konser tahunan ini, meliputi aksi panggung dari Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT127, NCT Dream, WayV, NCT U (Shotaro dan Sungchan), aespa, dan masih banyak lagi.

Konser ini juga akan disiarkan di seluruh dunia melalui channel Youtube SMTOWN, Beyond Live, Japan KNTV, web LG U+ Idol Plus, dan lainnya. 

Tidak hanya itu, dalam rangka memeriahkan akhir tahun para penggemar, SM Entertainment juga akan merilis special winter album tahunan mereka.

Album bertajuk “2022 Winter SM Town: SMCU Palace” yang akan dirilis pada tanggal 26 Desember  2022 mendatang. Melalui album tersebut, para penggemar dapat menyaksikan kolaborasi tak terduga dari artis di bawah naungan SM Entertainment yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Sebelumnya, SM Entertainment sukses menggelar konser serupa yang berlangsung pada 1 Januari 2022. Konser tersebut sukses meraih jumlah penonton sebanyak 51,7 juta orang dari 179 negara, yang dinilai sebagai konser dengan jumlah penayangan tertinggi untuk konser online Korea yang paling banyak ditonton. 

Baca Juga: Perbedaan Metaverse dan NFT yang Penting Dipahami

Nabiila Putri Caesari

Seorang perempuan yang gemar menulis sekaligus bercerita. Memiliki ketertarikan terhadap dunia ekonomi, travel, dan fotografi. Selalu antusias dan senang belajar dengan hal baru.

Seorang perempuan yang gemar menulis sekaligus bercerita. Memiliki ketertarikan terhadap dunia ekonomi, travel, dan fotografi. Selalu antusias dan senang belajar dengan hal baru.