Berita NFT · 6 min read

SkyBridge Capital Resmi Luncurkan Platform Terbarunya!

Pendiri SkyBridge Capital, Anthony Scaramucci secara resmi mengumumkan peluncuran Flatter, perusahaan pertama yang menggabungkan NFT di dalamnya. 

Diluncurkan pada konferensi SkyBridge’s annual SALT, forum leadership yang berbasis global ini akan diselenggarakan dari 13 hingga 15 September di Jacob Javits Center, New York.

Setelah berdiskusi dengan matang, Flatter akan meluncurkan dua perangkat bertema NFT SALT.

NFT Rancangan SkyBridge

Koleksi ini akan menampilkan dua NFT yang berbeda saat diluncurkan. Yang pertama mewakili 140 botol wiski langka dan mahal di dunia nyata dengan potret Scaramucci di atasnya. 

Setiap potret adalah sebuah kreasi seniman digital Prancis ‘Proyek ke-8’ dengan artis ternama bersama Scaramucci sendiri yang menandatangani setiap botol secara pribadi. 

Botol-botol tersebut akan dijual dalam tiga blok. Blok pertama akan dijual seharga satu ETH (setara dengan $3.220), yang kedua seharga 1,25 ETH (setara dengan $4,026), dan yang ketiga seharga 1,5 ETH (seharga $4,831).

“Saya selalu ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi, dan platform ini memberi kami kesempatan untuk membuat NFT menjadi nyata dengan memasangkannya dengan koleksi dan pengalaman yang unik.” Ungkap Scaramucci  yang dilansir dari Beincrypto.

Sedangkan untuk perangkat yang kedua, Flatter akan menawarkan lima tiket NFT SALT dengan logo SALT sebagai penghiasnya. Nantinya logo tersebut akan dihias di tempat garam berwarna-warni. 

Tiket akan memberikan akses seumur hidup ke semua konferensi SALT domestik dan internasional, termasuk perawatan VIP untuk setiap konferensi, tempat duduk VIP untuk acara hiburan, akses ruang hijau, bahkan tiket masuk untuk dua orang ke pesta anggur

Untuk dua orang tersebut, dijadwalkan untuk setiap pemegang NFT pada tahun 2022 bersama Anthony Scaramucci, dan undangan ke acara SkyBridge Capital.

Flatter akan mengkurasi semua paket yang ditawarkan melalui platform, mereka memastikan bahwa paket tersebut berkualitas tinggi dan ditawarkan melalui mitra yang bereputasi baik. 

Semua transaksi Flatter juga nantinya akan menyertakan komponen filantropi.

Mengikuti paket NFT bertema SALT, Flatter berharap untuk memperkenalkan paket bertema terbarunya yang akan diluncurkan akhir bulan ini.

Tentang Flatter

Flatter menawarkan akses ke pasar premium eksklusif dalam seni, koleksi, dan pengalaman NFT.

Dengan bermitra dengan merek, produk, dan seniman digital terkemuka, Flatter menjembatani kesenjangan antara dunia digital dan dunia nyata, menambahkan tingkat utilitas baru ke bentuk seni yang sedang berkembang ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.FlatterNFT.com

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.