SkyBridge Capital Resmi Luncurkan Platform Terbarunya!

Rossetti Syarief

14th September, 2021

Pendiri SkyBridge Capital, Anthony Scaramucci secara resmi mengumumkan peluncuran Flatter, perusahaan pertama yang menggabungkan NFT di dalamnya. 

Diluncurkan pada konferensi SkyBridge’s annual SALT, forum leadership yang berbasis global ini akan diselenggarakan dari 13 hingga 15 September di Jacob Javits Center, New York.

Setelah berdiskusi dengan matang, Flatter akan meluncurkan dua perangkat bertema NFT SALT.

NFT Rancangan SkyBridge

Koleksi ini akan menampilkan dua NFT yang berbeda saat diluncurkan. Yang pertama mewakili 140 botol wiski langka dan mahal di dunia nyata dengan potret Scaramucci di atasnya. 

Setiap potret adalah sebuah kreasi seniman digital Prancis ‘Proyek ke-8’ dengan artis ternama bersama Scaramucci sendiri yang menandatangani setiap botol secara pribadi. 

Botol-botol tersebut akan dijual dalam tiga blok. Blok pertama akan dijual seharga satu ETH (setara dengan $3.220), yang kedua seharga 1,25 ETH (setara dengan $4,026), dan yang ketiga seharga 1,5 ETH (seharga $4,831).

“Saya selalu ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi, dan platform ini memberi kami kesempatan untuk membuat NFT menjadi nyata dengan memasangkannya dengan koleksi dan pengalaman yang unik.” Ungkap Scaramucci  yang dilansir dari Beincrypto.

Sedangkan untuk perangkat yang kedua, Flatter akan menawarkan lima tiket NFT SALT dengan logo SALT sebagai penghiasnya. Nantinya logo tersebut akan dihias di tempat garam berwarna-warni. 

Tiket akan memberikan akses seumur hidup ke semua konferensi SALT domestik dan internasional, termasuk perawatan VIP untuk setiap konferensi, tempat duduk VIP untuk acara hiburan, akses ruang hijau, bahkan tiket masuk untuk dua orang ke pesta anggur

Untuk dua orang tersebut, dijadwalkan untuk setiap pemegang NFT pada tahun 2022 bersama Anthony Scaramucci, dan undangan ke acara SkyBridge Capital.

Flatter akan mengkurasi semua paket yang ditawarkan melalui platform, mereka memastikan bahwa paket tersebut berkualitas tinggi dan ditawarkan melalui mitra yang bereputasi baik. 

Semua transaksi Flatter juga nantinya akan menyertakan komponen filantropi.

Mengikuti paket NFT bertema SALT, Flatter berharap untuk memperkenalkan paket bertema terbarunya yang akan diluncurkan akhir bulan ini.

Tentang Flatter

Flatter menawarkan akses ke pasar premium eksklusif dalam seni, koleksi, dan pengalaman NFT.

Dengan bermitra dengan merek, produk, dan seniman digital terkemuka, Flatter menjembatani kesenjangan antara dunia digital dan dunia nyata, menambahkan tingkat utilitas baru ke bentuk seni yang sedang berkembang ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.FlatterNFT.com

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis dalam berbagai sisi. Seperti menulis jurnal, artikel edukasi, artikel pemasaran, dan juga berita harian. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi terutama investasi dan cryptocurrency agar bisa menulis dari sudut pandang tersebut dengan baik

Rossetti memiliki minat menulis dalam berbagai sisi. Seperti menulis jurnal, artikel edukasi, artikel pemasaran, dan juga berita harian. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi terutama investasi dan cryptocurrency agar bisa menulis dari sudut pandang tersebut dengan baik