Shibelon, Meme Token Naik 495%

Anisa Giovanny

2nd December, 2021

Shibelon, token berbasis meme dan metaverse baru saja tampil di bilboard dekat kantor SpaceX.

Uniknya billboard yang digunakan biasanya terletak di New York Times, tapi Shibelon memilih billboard yang berlokasi tepat di depan kantor SpaceX.

Billboard Shibelon
Billboard Shibelon

Promosi gencar yang dilakukan ini untuk meningkatkan eksposur yang bisa saja berdampak pada kenaikan harga. Shib Elon sendiri telah alami kenaikan lebih dari 400% dan memiliki ambisi untuk menembus kapitalisasi pasar $1 miliar.

Mengenal Shibelon

Shibelon ($SHIBELON) dirilis pada 15 November 2021, token yang masih seumur janggung ini berusaha lakukan gebrakan fenomenal sejak dirilis, token ini berhasil dapatkan 420 BNB dalam dua detik ketika pre-sale.

Token yang diciptakan oleh Adam King, influencer kripto dengan pengikut 300,000 orang di twitter ini menggabungkan dua nama fenomenal di dunia kripto yaitu Elon dari Elon Musk dan Shib dari koin Shiba Inu.

Token ini memiliki tujuan untuk menjadi token berbasis “meme” yang ingin memasuki dunia metaverse dengan terus beradaptasi dengan memenuhi kebutuhan dan perubahan yang ada di dunia kripto.

Token bekerja di jaringan Binance Smart Chain dan memiliki beberapa keunggulan pada tokenomiknya, yaitu setiap transaksi akan berdampak pada: deflasi dari mekanisme burn, refleksi koin BNB, buy back, dan juga alokasi yang besar untuk pemasaran.

Pada satu minggu pertama setelah rilis, token ini langsung berada pada posisi trending di CoinMarketCap, CoinGecko, dan DEXTools. Token ini juga terdaftar di 3 Exchange, yaitu L-Bank, IndoEx, dan PancakeSwap.

Total Persediaan Token Shiblon

Total persediaan token 1,000,000,000,000 atau satu triliun. Dengan semakin banyaknya transaksi, persediaan token ini akan terus berkurang.

Token Shibelon juga memberikan refleksi BNB yang akan diberikan kepada semua holder sesuai dengan persentase kepemilikan, refleksi ini akan cair ke dompet masing-masing holder ketika telah mencapai nilai minimal 0.001 BNB.

Kegunaan dari token ini nantinya akan terhubung dengan NFT berjembatan sistem ERC, Swap dan Staking, juga Play 2 Earn game ecosystem, sebuah ekosistem permainan yang dapat menghasilkan pendapatan.

Melihat rencana dan keunggulan token ini dengan perencanaan jangka pendek yang cukup besar, banyak investor yang terus tertarik untuk menyimpan Shibelon disertai dengan refleksi BNB yang diberikannya. Token ini pun direncanakan akan melakukan promosi gencar di masa depan.

Disclaimer

Ini adalah siaran pers berbayar. Coinvestasi tidak mendukung dan tidak bertanggung jawab atas atau berkewajiban atas konten, akurasi, kualitas, iklan, produk, atau materi lain apa pun di halaman ini. Pembaca harus melakukan riset sendiri sebelum mengambil tindakan apa pun yang terkait dengan token.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency