Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Blockchain · 8 min read

ShibaSwap Resmi Pindah ke Shibarium, Perkuat Ekosistem Shiba

Shibarium

ShibaSwap, bursa terdesentralisasi (DEX) yang terkait dengan ekosistem Shiba Inu, telah menggulirkan upgrade besar-besaran dengan beralih ke blockchain Shibarium

DEX tersebut kini dapat digunakan di Ethereum dan Shibarium. Langkah ini merupakan peningkatan penting bagi ShibaSwap, memberdayakan pembuat konten, membina koneksi, dan mendorong inovasi di Shibarium.

Menurut keterangan resmi, (16/5/2024), perpindahan ini akan menawarkan berbagai utilitas baru pertukaran terdesentralisasi dan aplikasi terdesentralisasi (DApp) bagi pengguna.

Shibarium juga mendukung segmen-segmen lain yang berkembang dari Ekosistem Shiba Inu, termasuk token $SHIB dan $LEASH, token SHEboshis DN-404, SHIB The Metaverse, bursa terdesentralisasi ShibaSwap, dan permainan Shiba Eternity.

Peningkatan Fitur di ShibaSwap

Dalam rilis pers tersebut, fitur-fitur baru dijelaskan, termasuk dasbor baru, peningkatan pengalaman pengguna, grafik penemuan “untuk token-token baru dan yang sedang tren,” dan proses pendaftaran token baru di DEX.

Pengembang utama, Shytoshi Kusama, mengomentari upgrade tersebut. Ia menyatakan, “ShibaSwap baru memberdayakan inovator DEFI yang mencari hit berikutnya di Shibarium untuk menemukan, menukar, dan berinteraksi dengan token komunitas dengan cara yang sama sekali baru!”

Dengan ShibaSwap di Shibarium, transaksi akan meningkat di jaringan Layer-2. Peningkatan aktivitas ini akan mempercepat laju pembakaran token, mengurangi pasokan SHIB yang beredar, dan berpotensi menaikkan harganya. 

Baca juga: Token TREAT dari Shiba Inu Raih Dana Rp194 Miliar

Upgrade ini juga akan memanfaatkan “bagian dari biaya transaksi” untuk meningkatkan nilai kolam likuiditas (LPs) dalam transaksi swap. Hal ini akan menghasilkan peningkatan nilai token LP bagi pengguna dan menguntungkan komunitas yield farming, menurut rilis pers tersebut.

Selain itu, pengembang SHIB yang bernama samaran, Kaal, memposting di X, menjelaskan bahwa peluncuran upgrade akan difokuskan pada penemuan dan pembaruan yang lebih teratur. 

Tentang Shiba

SHIB adalah ekosistem mata uang kripto keuangan terdesentralisasi (DeFi). Ekosistem tokennya mencakup $SHIB, $LEASH, dan $BONE, ditambah SHIBOSHI asli dan SHEboshi NFT. Ekosistem Shib untuk mendukung teknologi berkualitas termasuk SHIB: Metaverse dan Shibarium, blockchain Layer 2.

Baca juga: Komunitas Shiba Inu Minta Grayscale Luncurkan ETF SHIB

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.