Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 5 min read

Shiba Inu Jadi Aset Paling Populer di Wallet Baru

Shiba Inu

Shiba Inu menjadi kripto paling populer di wallet baru selama seminggu terakhir menurut laporan dari perusahaan analitik Nansen. Menurut data on-chain Nansen, tercatat lebih dari $56 juta token SHIB mengalir ke sekitar 12.000 wallet baru

Harga Shiba Inu saat artikel ini dirilis adalah $0,000012 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $252.731.086. Shiba Inu turun 0.25% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #13, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $6.647.513.965.

Token Shiba Inu sempat mencapai harga tertingginya pada 28 Oktober 2021, saat itu diperdagangkan dengan ATH $0,00008819, sementara harga terendah Shiba Inu tercatat pada 28 November 2020 dengan ATL $5,637.

Baca Juga: Mengenal Shiba Inu, Token Pengganti Dogecoin

Kepopuleran Shiba Inu digadang mampu menggantikan Dogecoin. Sebab, keduanya mengusung konsep anjing kuno ala Jepang. Semulanya token ini hanya dianggap lelucon di kalangan investor kripto. Namun, siapa sangka token ini menjadi salah satu aset kripto dengan kapitalisasi paling tinggi dalam sejarah, menjadi pendobrak segmen koin meme. 

Sementara itu, Shiba Inu akan meluncurkan Shibarium, ekosistem lapisan 2 Ethereum. Untuk meluncurkan aplikasi terdesentralisasi, pengguna harus menggunakan SHIB sebagai token asli

Baca Juga: Shibarium Beta Segera Tiba, SHIB Berpotensi Naik +110%

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anggita Hutami

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.