Berita Altcoins · 5 min read

Shibarium Beta Segera Tiba, SHIB Berpotensi Naik +110%

Shiba Inu

Setelah pengumuman akan diluncurkannya Shibarium versi Beta, harga SHIB sempat mengalami kenaikan sebesar +22% ke harga tertinggi tahun ini $0,00001296. Semenjak awal tahun 2023, SHIB telah mengalami kenaikan +40% dari harga $0,00000800 ke harga per artikel ini ditulis, 19 Januari 2023 pukul 10.30 WIB.

Shibarium: Ekosistem Shiba Inu Di Atas Ethereum

Kabar baik datang dari akun twitter resmi Shiba Inu (@Shibtoken) yang mengumumkan bahwa Shibarium Beta akan segera diluncurkan. Harga SHIB sempat menunjukan kenaikan +22% setelah rumor tentang peluncuran Shibarium Beta.

Shibarium merupakan layer-2 Ethereum yang dikembangkan oleh tim Shiba Inu. Shibarium berambisi menjadi blockchain Layer-2 yang kuat dan evolusi transisi ke ekosistem Shiba Inu.

Layer-2 Shibarium adalah blockchain kolektif yang menskalakan dan memberikan solusi, inovasi, dan keamanan ke ruang DeFi. Berjalan di atas blockchain Ethereum, nantinya token yang akan menjalankan ekosistem Shiba Inu adalah SHIB, LEASH dan BONE.

Baca juga: Shiba Inu akan Rilis Jaringan Beta Shibarium

Prediksi Harga Shiba Inu

Berdasarkan Fibonacci retracement, SHIB sedang berada pada resistance di harga $0,00001118. Pada level ini, SHIB sedang menguji support dan menunggu konfirmasi pergerakan harga Bitcoin karena semua pergerakan altcoin masih bergantung pada pergerakan Bitcoin.

shibarium
Gambar: Grafik harga SHIB dan prediksi

Akan tetapi jika perilisan Shibarium dapat terealisasi, maka SHIB berpotensi dapat menuju resistance di level harga $0,00001478, $0,00001843, dan $0,00002355.

Per 19 Januari 2023 pukul 10.30 WIB, SHIB diperdagangkan pada harga $0,00001121 dan dengan potensi kenaikan tersebut maka potensi keuntungan yang bisa saja diraih berada di kisaran +110%.

Baca juga: Shibarium Berpotensi Rilis 2023, Harga Shiba Inu Diprediksi Naik 300%


Disclaimer: Artikel ini hanya berupa informasi dan bukan ajakan atau saran trading maupun investasi. Semua keputusan investasi berada di tangan investor dengan mengetahui segala risiko yang ada.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun. Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.