Siaran Pers · 8 min read

Semakin Terpercaya, DIFX Dapatkan Tambahan Lisensi dari Uni Eropa

DIFX tambah lisensi Uni Eropa

Platform jual beli crypto dan instrumen keuangan lainnya DIFX mendapatkan lisensi tambahan dari Uni Eropa sebagai pertukaran aset virtual dan layanan penyimpanan. Sebuah pencapaian yang memungkinkan DIFX untuk memperluas layanannya secara global.

“Ini adalah tonggak utama yang memungkinkan DIFX untuk tumbuh secara global dan memberikan aksesibilitas ke berbagai komunitas di seluruh dunia. Ini juga melengkapi tujuan kami, yang berfokus pada peningkatan adopsi global blockchain dan cryptocurrency. Perlu disebutkan bahwa kami telah mengajukan 6 lisensi global tambahan yang sedang dalam proses,“ kata Jeetu Kataria, CEO dan Co-Founder DIFX.

Sebagai platform yang menyatukan dan aset tradisional dalam satu pengaturan DIFX berusaha untuk memberikan keamanan maksimal  bagi para penggunannya.

Baca juga: Integrasi dengan Fireblocks, DIFX Tingkatkan Aset Hingga Ribuan Persen

DIFX pun juga bekerja sama dengan Fireblocks untuk membantu platform menyediakan dompet yang diasuransikan agar pengguna merasa aman dari pencurian dana seperti peretasan, kesalahan sistem dan penipuan internal.

Dengan begitu wallet pengguna DIFX ini seperti menggunakan polis asuransi yang berperan untuk melindungi aset baik dalam penyimpanan maupun transfer.

Setelah integrasi dengan Fireblocks, DIFX Exchange telah tumbuh pada tingkat eksponensial  lebih dari 10.900%, meningkatkan aset yang dikelola dari USD 5 juta menjadi USD 550 juta dalam waktu 6 bulan beroperasi. Platform ini diatur untuk memiliki total lebih dari 1000 aset yang berkisar dari pasar tradisional dan digital.

Bursa ini diketahui memiliki kemampuan untuk mengelola dan memperdagangkan lebih dari 700 aset termasuk saham internasional, mata uang, komoditas dan lebih dari 100 crypto perpetual futures dengan leverage.

Pada bulan Maret, bursa DIFX meluncurkan program nominasinya, yang bermaksud membuat manajemen aset digital menjadi sistem yang sangat lancar dan bebas masalah dengan memilih hingga 5 nominasi, pengguna DIFX dapat mewariskan aset kripto mereka kepada keluarga dan orang yang mereka  percayai.

Baca juga: Pastikan Keamanan, DIFX Gunakan Wallet Berasuransi

DIFX akan Tambah 10 Lisensi Lagi

Rencana DIFX selanjutnya adalah penggabungan platform sehingga pengguna bisa memperdagangkan aset dengan mudah dan mulus di satu tempat.

Bursa juga berencana untuk meningkatkan lisensi dan memberikan keamanan tambahan dari dompet yang diasuransikan sepenuhnya, juga akan memungkinkan pengguna untuk mengembangkan portofolio aset yang beragam dan tidak terlalu khawatir tentang mitigasi risiko.

“Sebagai bagian dari rencana yang lebih luas untuk memperluas operasinya ke yurisdiksi baru, DIFX bertujuan untuk mengamankan setidaknya 10 lisensi baru pada akhir tahun ini. Mempertimbangkan laju pertumbuhannya, pertukaran dipercaya dapat meningkatkan basis penggunanya menjadi lebih dari 5 juta pada akhir 2023.” pungkas Jeetu.

Dapatkan informasi terbaru dengan bergabung di grup telegram DIFX Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.