Siaran Pers · 8 min read

Integrasi dengan Fireblocks, DIFX Tingkatkan Aset Hingga Ribuan Persen

DIFX Fireblocks

Digital Financial Exchange (DIFX), pertukaran digital lintas-aset terpusat, meningkatkan aset yang dikelola dari 5 juta USD menjadi 550 juta USD setelah integrasi dengan kustodian aset digital, Fireblocks.

“Dengan Fireblocks, tim kami dapat fokus melayani klien daripada mengelola aset digital secara manual, “ kata Jeetu Kataria CEO DIFX.

Ribuan bisnis crypto menggunakan platform Fireblocks untuk mengakses aplikasi DeFi dan Web3 dan memanfaatkan rangkaian alat perusahaan untuk mengamankan penyimpanan dana, mengelola operasi crypto dan aset digital mereka, tokenisasi aset dan membangun produk dan layanan baru yang kompatibel dengan Web3.

Setelah melakukan riset secara mendalam, DIFX pun memilih Fireblocks, yang bisa menjadi solusi untuk end to end yang menawarkan teknologi penyimpanan langsung yang aman bersamaan dengan alat untuk meningkatkan efisiensi perdagangan dan mengotomatiskan proses operasional dan alur kerja kebijakan.

Misalnya, SPBU Ethereum yang digunakan oleh DIFX menetapkan batas biaya gas dengan mengotomatisasi dan mengelompokkan transaksi ETH untuk meminimalkan biaya dan pengisian bahan bakar manual.

Selanjutnya, baik pertukaran DIFX Spot dan platform MT5 memanfaatkan teknologi penyimpanan langsung Fireblock untuk memastikan keselamatan dan keamanan aset tradisional dan digital.

Baca juga: MetaTrader5 Permudah Trading Lintas Aset DIFX

Implementasinya berfungsi sebagai jembatan tambahan dalam menghubungkan aset digital dan tradisional sesuai misi DIFX dan memberikan lapisan keamanan ekstra yang diinginkan oleh jutaan pedagang di seluruh dunia.

Sejak terintegrasi DIFX telah alami peningkatan luar biasa, menurut Kataria, DIFX telah tumbuh sebesar 10.900 persen.

Selain itu, DIFX menghemat sekitar 100.000 USD per tahun dalam biaya operasional menggunakan mesin kebijakan dan alur kerja otorisasi Fireblock dan 40.000 USD per tahun dalam biaya gas ERC-20.

“ Kami berusaha untuk menyediakan klien seperti DIFX dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dan skala bisnis mereka dan memungkinkan mereka untuk dengan mudah dan aman membawa produk aset digital ke pasar, “ kata Michael Shaulov, CEO, dan Co-Founder, Fireblocks.

Tentang DIFX

DIFX: Platform kripto terpusat perdagangan lintas-aset yang sepenuhnya diasuransikan yang memungkinkan pengguna berdagang di antara beberapa kelas aset yang mencakup indeks, valas, kripto, logam, komoditas, dan lain sebagainya. 

Dompet kripto yang diasuransikan sepenuhnya berasal dari kemitraannya dengan Fireblocks, yang merupakan salah satu penjaga crypto terkemuka di dunia dengan lebih dari 30% pangsa pasar. DIFX memiliki token utilitasnya sendiri yang disebut DIFX. 

Token DIFX memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan potongan 25% dari biaya perdagangan mereka di bursa DIFX.

Selain itu, pertukaran DIFX menyediakan dukungan pelanggan multi-bahasa 24/7, dan pendidikan trading aset melalui DIFX Academy dan bekerja pada strategi lisensi Global untuk memastikan bahwa DIFX dapat diakses oleh semua orang.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.