Siaran Pers · 6 min read

Sekarang Chilliswap Bisa Buat NFT!

Sekarang Chilliswap Bisa Buat NFT!

ChilliSwap adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan dan memperdagangkan cryptocurrency untuk berbagai aset digital.  Salah satunya untuk NFT yang luar biasa yang telah menghasilkan penjualan lebih dari setengah juta USD.

Mengenal NFT

NFT adalah singkatan dari Non-Fungible Token, sebuah token yang benar-benar unik dan tak tergantikan. Apa yang membuat NFT lebih berharga adalah bahwa mereka adalah aset digital khusus yang tidak dapat digantikan oleh aset serupa/duplikat, menjadikannya token digital khusus yang hanya dapat dimiliki oleh satu orang.

Sebuah NFT menjadi apa saja, mulai dari musik, seni, buku, poster, foto, meme, tiket konser, dan banyak lagi.

Chiliswap Memungkinkan Pembuatan NFT

Dengan menggunakan teknologi ini, ChilliSwap memungkinkan pembuat konten untuk membuat token digital dari karya mereka yang kemudian dapat didaftarkan untuk dijual di DEX dan meminta penggunanya menawarnya.

Dengan ChilliSwap, baik pembuat maupun kolektor akan dapat melestarikan dan mengumpulkan seni digital dengan cara yang revolusioner dari berbagai seniman di seluruh dunia.

Chiliswap  akan merilis vault NFT edisi terbatas eksklusif yang menampilkan lukisan dan karya seni lainnya yang dibuat oleh siswa berbakat di pusat tersebut. Koleksi NFT ini akan menjadi bagian dari portofolio pembuat konten unggulan DEX dan akan dikirim ke pelelangan.

Semua hasil penjualan ini akan disumbangkan organisasi nirlaba yang mengkhususkan diri dalam memperkaya kehidupan ratusan anak-anak dan dewasa muda dengan berbagai tantangan fisik dan kognitif. ChilliSwap ingin membuat karya seni siswa menjadi NFT unik dan membuka jalan bagi lebih banyak NFT.

Tentang ChilliSwap

ChilliSwap adalah platform dan ekosistem DEX bagi pengguna untuk memperdagangkan token, hasil, pertanian atau saham, dan juga merupakan pasar NFT seni rupa. Ini adalah pasar premium bagi pencipta dan kolektor

ChilliSwap memfasilitasi transfer peer-to-peer sambil menegakkan aturan keamanan yang ketat. Selain itu, DEX hadir untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh pertukaran terpusat seperti manipulasi harga, volume perdagangan palsu, dan banyak lagi.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Chilliswap.org dan ikuti Twitter dan Telegram ChilliSwap.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.