Siaran Pers · 7 min read

Segera Mulai IEO, Token IDEA Diprediksi akan Booming!

Tahun 2021 ini token IDEA akan segera memulai penjualan token publik melalui IEO di Bitcoin.com exchange. 

Idea akan tersedia bagi siapa saja yang mencari crypto serbaguna dengan kasus penggunaan dan banyak utilitas.

Tapi, apa sebenarnya IDEA itu, dan mengapa ini adalah crypto yang perlu diperhatikan tahun ini?

Apa itu IDEA?

IDEA adalah token ERC-20, kamu dapat memiliki token ini untuk digunakan untuk berinvestasi, mendanai bisnis , atau sebagai media penggajian untuk tim freelancer.

IDEA sangat terkait dengan platform yang dibuat Ideaology yakni Active IDEA.  Koin IDEA memiliki tiga tujuan utama, yaitu:

Pertama, koin IDEA dapat menjadi gateway pembayaran opsional untuk layanan dan produk yang diberikan dan dijual oleh komunitas.

Kedua, pengguna dapat memegang token dan menikmati manfaat platform seperti diskon 50% untuk biaya dan hak istimewa crowdfunding & voting ketika seluruh komunitas memutuskan proyek baru mana yang mereka inginkan untuk memulai crowdfunding.

Terakhir, pengguna IDEA Aktif dapat menggunakan IDEA untuk berinvestasi dalam proyek yang muncul pada proses pemungutan suara IDEA Aktif.

Mengenal Platform Active IDEA

Platform Active IDEA adalah platform pengembangan bisnis yang didukung crypto. Ini adalah lingkungan yang aman dan efisien bagi para profesional dan investor berbakat yang ingin mendukung wirausahawan dan ide-ide mereka.

Dalam platform Active IDEA, semua orang dapat berkolaborasi, bertukar pikiran, dan mendanai di bawah satu ekosistem yang berkembang yang membuat kerja sama di antara tim pengembangan dan investor seintegrasi mungkin

Platform Active IDEA akan memanfaatkan setiap kemampuan yang berguna dari token IDEA. Ini menyediakan lingkungan yang sempurna untuk token IDEA untuk tumbuh dalam nilai dan penggunaan.

Dengan Active IDEA, pengguna akan memiliki token serba guna, platform berbasis blockchain, dan dompet kripto yang aman, semuanya terintegrasi dalam satu ekosistem berbahan bakar kripto.

Nilai IDEA bagi Pengguna Active IDEA

IDEA akan bertindak sebagai kekuatan kehidupan di balik platform. Ideaology  melihat perlunya platform terkait pekerjaan online berbasis blockchain.

Ideaology berkomitmen untuk menciptakan ekosistem sinergi kreatif dan finansial.

Setiap anggota ekosistem Ideaology akan memiliki kapasitas untuk mengukur potensi bisnis, meningkatkan keterampilan, dan mendapatkan komunitas pengikut yang sejajar dengan kesuksesan mereka di platform, semuanya dimungkinkan melalui penggunaan IDEA dalam platform.

Dengan potensi pertumbuhan nilai dan putaran IEO, IDEA membuat pengguna Active IDEA aman secara finansial.

Token IDEA dapat memberikan kesempatan untuk memulai bisnis pengguna Active IDEA mereka sendiri, mengembangkan dan menjual solusi bisnis mereka, berinvestasi dalam proyek yang mereka yakini, dan menemukan pos yang menentukan karier semuanya di bawah satu ekosistem kripto untuk sukses.

Rencana Besar Active IDEA

Active IDEA akan segera direalisasikan dalam satu bulan mendatang, platform ini bisa melayani 5 miliar orang.

Setiap pengguna akan memiliki akses ke dompet online mereka melalui aplikasi seluler yang tersedia di Android dan iOS.

“Dengan platform Active IDEA Ideaology dalam tahap akhir pengembangan, kami merasa permintaan untuk mencantumkan koin IDEA di salah satu bursa terkemuka dunia dalam hal popularitas dan volume lalu lintas adalah strategi terbaik untuk IEO kami,” kata CEO Ideaology Khaled Alkalbani.

Dengan perkiraan pertumbuhan pengguna Active IDEA, permintaan token IDEA pasti akan mengikuti.

Tujuan Ideaology adalah untuk menjangkau lebih dari 100.000 pengguna pada akhir tahun 2021. Dengan jumlah tersebut, permintaan IDEA akan meningkat 10 kali lipat dari token yang beredar saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs web Ideaology di sini dan di situs Bitcoin.com

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.