Siaran Pers · 8 min read

Segera Hadir! Konferensi Bitcoin Pertama di Indonesia

Segera Hadir! Konferensi Bitcoin Pertama di Indonesia

Minat Bitcoin di Indonesia kian tinggi, hal ini tidak bisa dilepaskan dari pamor Bitcoin dan aset-aset crypto lain yang melonjak tajam tahun ini. Banyak pertanyaan dan bahasan menarik mengenai Bitcoin dan segala hal yang berhubungan dengan raja aset kripto it. Agar memuaskan informasi para investor baik yang baru dan lama.

Hadirlah Indonesia Bitcoin Conference  akan diadakan secara virtual pada tanggal 31 Oktober 2021. Konferensi Bitcoin ini menghadirkan pembicara baik dari Indonesia maupun Internasional untuk berbagi ilmu fundamental, teknologi, tren, dan wawasan tentang Bitcoin selama konferensi satu hari ini.

“Pengguna cryptocurrency Indonesia berjumlah 7,4 juta dan terus berkembang pesat. Crypto Exchange di Indonesia seperti kami berada di peringkat ke-3 lalu lintas tersibuk di dunia” kata Oscar Darmawan, CEO Indodax memaparkan potensi adopsi crypto dan Bitcoin di Indonesia.

Penyelenggara konferensi melihat acara mereka sebagai salah satu acara yang ingin menyoroti pentingnya Bitcoin bagi Indonesia.

“Bitcoin memiliki potensi untuk melayani banyak orang yang tidak memiliki akses perbankan di Indonesia. Dengan konferensi ini kami ingin mempercepat pengetahuan masyarakat Indonesia tentang Bitcoin dan menjadi wadah untuk menyatukan semua komunitas Bitcoin di Indonesia” kata Dea Rezkitha, penyelenggara Indonesia Bitcoin Conference.

Indonesia Bitcoin Conference untuk Semua Kalangan

Konferensi ini menargetkan orang-orang dari berbagai tingkatan dan latar belakang. Konferensi Bitcoin Indonesia akan mencakup 11 sesi dengan format diskusi live, rekaman presentasi, dan juga workshop. Berikut adalah pembicara tamu dari Indonesia Bitcoin Conference antara lain adalah Dr Saifedean Ammous, Robert Breedlove dan Danny Taniwan.

Beberapa topik yang akan dibahas dalam konferensi ini adalah masa depan crypto exchange di Indonesia, Bitcoin melalui kacamata Islam, Bitcoin dan hak asasi manusia, bagaimana pensiun dengan Bitcoin untuk generasi milenial Indonesia dan masih banyak lagi.

Untuk pendaftaran acara anda bisa kunjungi website Indonesia Bitcoin Conference, pendaftaran ditutup tanggal 30 Oktober 2021. Bagi investor yang ingin mendapatkan diskon 10% bisa menggunakan kode  “COINVESTASI”.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.