Berita Altcoins · 6 min read

SEC Beri Izin Perusahaan Game Terbitkan Token Quarters

Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat (SEC) telah memberikan izin kepada sebuah perusahaan game crypto untuk menerbitkan token blockchain tanpa registrasi, SEC menganggap token tersebut tidak menjadi sekuritas.

SEC menerbitkan hal ini pada 25 Juli melalui situs web komisi, sebagai jawaban atas pertanyaan dari perusahaan Pocketful of Quarters (PoQ) tentang token “Quarters” yang diajukannya. Jonathan Ingram, kepala penasihat hukum divisi FinHub SEC menulis:

“Berdasarkan fakta-fakta yang disajikan, Divisi tidak akan merekomendasikan tindakan penegakan kepada Komisi jika dengan mengandalkan pendapat Anda sebagai penasihat bahwa Quarters bukan sekuritas, PoQ menawarkan dan menjual Quarters tanpa registrasi berdasarkan Bagian 5 dari Securities Act dan tidak mendaftarkan Quarters sebagai kelas efek ekuitas berdasarkan Bagian 12 (g) dari Exchange Act.”

Ingram menulis bahwa keputusan SEC bergantung pada berbagai ketentuan yang dibuat tentang Quarters dalam permintaan awal. Ini termasuk ketentuan bahwa “PoQ akan memasarkan dan menjual Quarters kepada gamer semata-mata untuk penggunaan konsumtif sebagai sarana untuk mengakses dan berinteraksi dengan Participating Games.”

Baca juga: SEC Tolak ETF Bitcoin Spot Lagi! Market Crash

Selain itu, ketentuan ini juga dilaporkan menetapkan bahwa pemegang Quarters hanya dapat bertransaksi dengan PoQ atau “Akun yang Disetujui,” yang harus tunduk pada peraturan Know Your Customer dan Anti-Money Laundering yang sedang berlangsung.

Hadiah Crypto di Game

Menurut situs webnya, PoQ bermaksud untuk menawarkan “hadiah menarik” untuk kompetisi di game-game populer seperti PUBG, Fortnite, dan CSGO.

Pada halaman investasinya, PoQ menetapkan bahwa investor menerima sebagian dari royalti penjualan Quarters di Ether (ETH), dan dapat mengklaimnya melalui kontrak pintar.

Baca juga: Game Metaverse Sandbox (SAND), Token Naik Lebih dari 1000%

Perusahaan ini didirikan oleh George B. Weiksner, siswa kelas enam yang terdaftar sebagai CEO PoQ saat ini. Weiksner tampaknya adalah pembicara reguler tentang cryptocurrency dan game dan telah diterbitkan oleh Marketwatch dan ICO Investor TV.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Cointelegraph, sebuah perusahaan yang berfokus pada menawarkan hadiah crypto di sektor game, Refereum, telah mengumumkan bahwa mereka menjalankan kampanye promosi dalam game royale battle populer PUBG.

Hingga 20 Agustus, ~ 8 juta pembeli game akan dapat memperoleh hadiah token dengan menyelesaikan berbagai tugas dan pencarian yang terkait dengan game.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.