Rekrut Lauren Remington, FTX Masuk ke Industri Barang Mewah

Anisa Giovanny

28th February, 2022

Pertukaran Crypto FTX memperluas ambisinya untuk menargetkan pasar barang mewah, dan telah mempekerjakan mantan model yang kini menjadi pengusaha kecantikan Lauren Remington Platt untuk memimpin rencana ini.

Platt akan mencari dan mengajak merek-merek mewah untuk ikut terlibat, diperkirakan akan bernilai $300 miliar yang belum masuk ke cryptocurrency.

Baca juga: Dapat Dana $400 Juta, FTX Exchange Miliki Valuasi $32 Miliar

Bursa FTX yang baru berusia tiga tahun terus menghadirkan kemitraan dan rencana pemasaran agresif untuk meningkatkan nama bursa dan mengimbangi pertukaran populer lainnya seperti Kraken dan Coinbase.

Platt pendiri perusahaan kecantikan kelas atas Vensette, di mana ia mengembangkan aliansi merek dengan orang-orang seperti Vogue, Chopard, dan Michael Kors, menurut FTX.

“Kami sangat senang Lauren bergabung dengan FTX dan memimpin pemasaran berikutnya ke dalam kemitraan mewah. Kekayaan pengalamannya di bidang mode dan kemewahan akan menjadi penting untuk fase pertumbuhan berikutnya dari kemitraan tim kami dan fokus branding,” CEO bursa Sam Bankman-Fried mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Lauren Remington Platt pun mengatakan kepada Insider bahwa wanita kurang terwakili dalam crypto, dan dia berharap dapat membawa beberapa perubahan dalam peran baru ini.

“Hanya 9% wanita yang merasa mereka memahami kripto, dan ini berarti bahwa mayoritas wanita tertinggal dari salah satu peluang terpenting untuk menciptakan kekayaan generasi kita,” katanya.

Anak Muda Amerika Gunakan Kripto untuk Barang Mewah 

Lonjakan harga cryptocurrency tahun lalu membantu menciptakan pembeli barang mewah baru, utamanya anak muda Amerika. Menurut laporan bulan Desember dari Jefferies.

Orang-orang di bawah 35 tahun menggunakan uang kripto itu untuk membeli karya seni, perhiasan mahal, pakaian, dan aksesori.

“Pembicaraan kami akan menunjukkan sebanyak 20%-25% dari penjualan [12 bulan terakhir] mungkin dihasilkan oleh fenomena ini,” kata analis Jeffries dalam laporan tersebut.

Contoh terbaru dari merek mewah yang masuk ke crypto termasuk Prada bekerja sama dengan Adidas untuk meluncurkan NFT, Ralph Lauren membuka toko digital 24/7 di metaverse Roblox, dan Gucci bergabung dengan Superplastic untuk menawarkan NFT edisi terbatas.

Sebelumnya FTX telah memfokuskan upayanya pada dunia olahraga, termasuk iklan dan hadiah Super Bowl, dan membayar $ 135 juta untuk hak penamaan tim NBA, stadion Miami Heat.

Baca juga: FTX US Resmi Bermitra dengan Klub Basket Miami Heat

FTX juga telah bekerja sama dengan supermodel Gisele Bündchen dan suaminya Tom Brady sebagai brand ambassador.

Bergabungnya Lauren Remington Platt di FTX menunjukan bahwa bursa ini serius untuk melebarkan sayap ke industri lain, seperti kecantikan dan barang mewah. 

Dapatkan informasi terbaru dari FTX dengan mengikuti akun twitter resmi dan telegram. 


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency