Kabar Terbaru dan Pencapaian LOCG Tahun Ini

Anisa Giovanny

30th December, 2021

LOCG hadir dengan pembaruan terbaru menuju akhir tahun, di antaranya seputar versi Alfa 1.5, pembaruan dari tim teknologi, pemasaran dan komunitas serta berita dari markas utama LOCG di Amsterdam. Selengkapnya.

Versi Alfa 1.5 LOCG

Versi Alfa telah ditayangkan, dalam versi ini pemain bisa bermain dengan kartu NFT sendiri dengan menghubungkan ke akun market. Pembaruan ini akan diberikan kabar lebih lanjut pekan depan di medium LOCG.

Pekan ini tim LOCG juga telah menyesaikan pemasaran “Marathon” untuk Game Alpha.  Game pun telah menerima dukungan luar biasa dari influencer kami yang terkasih, baik regional maupun global.

Tim global LegengdsOfCrypto pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung game yang telah membantu pertumbuhan LOCG tahun ini.

Ragam Kemitraan LOCG

Tahun ini LOCG berhasil menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, misalnya kolaborasi dengan beberapa desainer terkemuka dari Prada yang merupakan merek produk mode dari Italia yang secara khusus membuat barang-barang mewah untuk pria dan wanita.

Selain Prada, game ini bermitra dengan Burberry, Moschino, Etro, dan DSQUARED untuk meluncurkan koleksi NFT “The Wolves of Crypto”.

Itu adalah karya seni ini adalah variasi langka dan unik dari karakter NFT yang ada dan menjadikannya koleksi kartu LOCG eksklusif.

LOCG di telah menjalin kemitraan strategis dengan ProjectX. Kerja sama ini akan menggabungkan utilitas NFT ETF dari ProjectX dengan rekam jejak yang sukses dari game LOC NFT.

NFT game super langka yang akan dibuat di platform LOC akan otomatis ditambahkan ke pool ProjectX, termasuk NFT selebriti, atlet seperti pemain  NBA Michael Carter-Williams, yang berkolaborasi dengan LOCGame.

Selain melakukan kemitraan game kartu NFT ini juga melakukan penjualan NFT eksklusif bertajuk NFT Genesis. Dengan  penjualan yang akan dilakukan, penggemar LOCG bisa memperoleh kartu NFT yang langka dan eksklusif.

Dengan batas maksimum yang ditetapkan untuk total persediaan di Genesis Edition, seiring waktu, LOCG  berharap kartu-kartu ini menjadi jauh lebih berharga, seiring permainan yang  berkembang dan lebih banyak kartu yang dapat dikoleksi di edisi lain akan dicetak.

Dapatkan informasi terbaru tentang perkembangan game LegendsofCrypto di grup telegram Indonesia LOCG.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency