LOCG Bermitra dengan Desainer Ternama Burberry

Anisa Giovanny

28th December, 2021

Sebelumnya LegendsofCrypto diketahui telah bermitra dengan Prada merek produk mode dari Italia yang secara khusus membuat barang-barang mewah untuk pria dan wanita. Prada didirikan di Milan dan kemudian mulai menyebar ke seluruh Eropa, Amerika, bahkan dunia. 

Tidak berhenti sampai di sana, LOCG pun juga bekerja sama dengan Johanna Armstrong, Desainer Grafis Senior Burberry.

Armstrong pun membuat tiga desain kartu baru yang menarik untuk koleksi “The Wolves of Crypto”, yang merupakan edisi khusus dari karakter yang ada.

Tentang Johanna Armstrong

Johanna Armstrong memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam desain dan seni, saat ia melakukan perjalanan antara New York City dan London sebagai Art Director dan desainer Grafis, datang dengan konsep baru dan menarik di dunia mode, foto, dan merek.

Dia bekerja dengan beberapa merek terbaik dalam bisnis ini, termasuk Michael Kors dan Kenneth Cole.

Saat ini, dia bekerja dengan Burberry melalui pengelolaan departemen Media Kreatif mereka dan membantu membangun dan mengembangkan merek mereka.

Johanna menyukai pekerjaan yang dia  lakukan untuk memperingati legenda industri kripto dan menghasilkan desain uniknya sendiri untuk tiga karakter dalam edisi genesis.

Karakter tersebut termasuk unsur feminisme dan produk fashion Burberry, seperti syal, topi, jas, kemeja, celana, dan lainnya.

Berikut ini ada tiga kartu yang telah ia rancang dan dapat dimainkan di dalam game.

1. Conference Organizer

Conference Organizer

2. Crypto Day Trader

Crypto Day Trader

3. DeFi Queen

DeFi Queen

Rencana LOCG Berikutnya

Saat ini LegendsofCrypto sedang menyiapkan kartu NFT Wolves of Crypto Edition yang akan dapat dimainkan dalam ekosistem game. Edisi ini menampilkan karya seni Johana dan akan segera dipajang di marketplace dan situs web LOCGame.

Tentang LOCG

Ingat permainan kartu koleksi yang biasanya ditukar satu sama lain atau beradu kartu mana yang paling kuat itulah yang menang?

Nah kurang lebih permainan seperti itu yang dihadirkan oleh games LegendsofCrypto hanya saja setiap kartu telah menggunakan teknologi blockchain.

Gim ini didukung oleh blockchain Ethereum dan Matic. Matic mendukung ekonomi DeFi yang mendasari game, inti game, dan model tata kelola DAO.

Menggunakan jaringan Matic games LegendsofCrypto memungkinkan pemutaran cross chain, biaya transaksi yang lebih rendah, kecepatan transaksi yang lebih tinggi, dan jembatan ke blockchain Ethereum.

Menggunakan Ethereum dan Matic membawa stabilitas dan efisiensi yang lebih besar ke ekosistem Legends of Crypto.

Pemain yang memiliki kartu NFT dapat memperoleh hadiah dari kumpulan hadiah. Kemampuan game untuk memanfaatkan tata kelola DeFi dan DAO juga  menciptakan ekosistem game yang berkelanjutan.

Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru dari game LOCG dengan bergabung di grup telegram LOCG Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency