Bisnis · 8 min read

Kodo Assets Rilis Web Series untuk Kenalkan Industri Token Properti

Kodo Assets Rilis Web Series

Kodo Assets, proyek tokenisasi properti merilis web series, sebagai langkah untuk mengenalkan token properti yang mereka bangun. Web series Kodo akan tayang dalam empat episode, mulai dari 9-20 Maret 2023. 

“Kami membuat seri ini gratis, di tayangan ini kamu dapat melihat cara masuk dengan aman ke tokenisasi real estat, yang menjadi salag satu masa depan untuk memperoleh pendapatan pasif,” kata Ciro Lamamura, Spesialis Real Estat, CEO Kodo Assets. 

Dalam seri ini penonton akan mendapatkan informasi seputar keuntungan dari industri digital, cara, hingga peluang investasi 2023. 

Potensi Pasar Real Estat dan Tokenisasi

Lamamura menjelaskan, pasar real estat yang bernilai US$3,8 triliun memiliki potensi untuk  bisa mencapai 5,9 triliun pada tahun 2030.

Sebuah studi oleh Boston Consulting Group menunjukkan bahwa pasar tokenisasi aset bisa mencapai 16 triliun dolar pada tahun 2030. 10% PDB global saat ini. Dengan nilai token sekuritas akan melebihi 300 miliar dolar.

Baca juga: Mengenal Token Real Estat, Alternatif Lain untuk Investasi di Kripto

Sementara itu, ada sejumlah keuntungan dari melakukan tokenisasi pada properti, di antaranya, sebagai berikut:

Meningkatkan Likuiditas 

Dengan tokenisasi, industri real estat bisa berpeluang untuk meningkatkan likuiditas, karena akses untuk memiliki properti terbuka lebar. Dengan tokenisasi yang menggunakan blockchain juga tidak ada hambatan teritorial, sehingga investor bisa memiliki properti di negara atau kota lain. 

Peluang untuk investor kecil

Tokenisasi membuat investor kecil dimungkinkan untuk ikut terlibat karena harganya lebih murah dibandingkan membeli satu properti fisik. 

Efisien

Dengan tokenisasi tidak dibutuhkan pihak ketiga, sehingga transaksi bisa lebih aman dan cepat. 

Pendapatan Baru 

Melalui tokenisasi, investor memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan baru, karena investor bisa melakukan beli jual token dengan mudah untuk menghasilkan keuntungan. 

Mengenal Token Properti Kodo Assets

Kodo Assets adalah platform tokenisasi yang memiliki token dengan naman KODO1. Lewat token ini, Kodo ingin memberikan revolusi pada industri properti, yang akan memungkinkan investor untuk bisa membeli properti dengan cepat, aman, mudah, dan tanpa birokrasi yang rumit.

Baca juga: KODO Assets Buka Whitelist Token KODO1, Ini Cara Mendapatkannya

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.