Siaran Pers · 5 min read

Proyek Kripto Plenty Bagikan Aridrop PLY!

Airdrop Plenty

Plenty adalah platform perdagangan terdesentralisasi untuk aset kripto yang bertujuan untuk menyediakan penggunanya layanan perdagangan dengan tampilan yang efisien dan mudah dipahami.

Plenty memiliki token bernama PLY, sebagai langkah pengenalan dan menumbuhkan jaringan, proyek ini pun melakukan airdrop token PLY, yang akan dibagikan kepada pengguna Tezos dan blockchain lain. 

Sebanyak 30 juta PLY, atau 3% dari total pasokan PLY, tersedia untuk airdrop publik. 3% ini dibagi menjadi dua bagian: 1,7% tersedia untuk pengguna aplikasi Tezos tertentu, dan 1,3% tersedia untuk pengguna aplikasi web3 tertentu dari blockchain lain. Tidak akan ada bobot yang terlibat: PLY akan didistribusikan secara merata ke pengguna web3 yang memenuhi syarat.

Airdrop untuk pengguna Tezos

Airdrop akan diberikan untuk pengguna Tezos sebagai bentuk penghargaan dan insetif atas partisipasi aktif penggunannya, pengguna Plenty, Kolibri, Youves, objkt, FxHash, Liquidity Baking, ctez, plenty bridge, rilis ghostnet dari plenty.network dan Dogami adalah beberapa pengguna Tezos yang paling aktif dan berhak atas airdrop PLY. 

Baca juga: Tingkatkan Adopsi, Ragam DApps Tezos Lakukan Pembaruan!

Pihak Plenty akan mengambil snapshot pada tanggal 31 Desember. Verifikasi kriteria airdrop pada tabel di bawah ini untuk memastikan kamu memenuhi syarat untuk airdrop. Untuk platform dengan banyak kriteria, hanya satu yang harus memenuhi syarat.

Syarat untuk mendapatkan airdrop PLY.
Syarat untuk mendapatkan airdrop PLY.

Airdrop untuk Pengguna web3 Lainnya

Token PLY juga akan dberikan ke pengguna dari ekosistem blockchain lainnya, seperti Binance Smart Chain, Ethereum, Polygon, dan Optimism, dapat bermanfaat karena beberapa alasan.

Pertama, ini dapat membantu memperkenalkan token PLY ke audiens yang lebih luas dan meningkatkan kesadaran akan banyak jaringan dan Tezos.

Dengan mendistribusikan token kepada pengguna yang sudah aktif di ekosistem blockchain lainnya, tim Plenty dapat memanfaatkan komunitas yang ada dan berpotensi menarik pengguna baru ke Plenty dan Tezos.

Kedua, mengirimkan token PLY ke pengguna dari ekosistem blockchain lain dapat membantu mengembangkan ekosistem Tezos DeFi.

Dengan mendistribusikan token kepada pengguna yang sudah aktif di komunitas DeFi lainnya, tim Plenty dapat memperkenalkan orang-orang ini ke fitur dan manfaat unik Tezos. Ini dapat membantu menarik pengguna baru dan likuiditas ke ekosistem Tezos DeFi, yang pada gilirannya dapat mendorong inovasi dan pertumbuhan dalam jaringan Tezos.

Pihak Plenty mengambil snapshot pada tanggal 31 Desember dengan titik awal 1 Juli 2022. Verifikasi kriteria airdrop pada tabel di bawah ini untuk memastikan Anda memenuhi syarat untuk airdrop.

Kriteria kelayakan Airdrop untuk pengguna web3 lainnya.
Kriteria kelayakan Airdrop untuk pengguna web3 lainnya.

Saat artikel ini ditulis pada 16.00 harga PLY berada di angka $0.002 menurut Coinmarketcap.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.