Siaran Pers · 8 min read

Tingkatkan Adopsi, Ragam DApps Tezos Lakukan Pembaruan!

Tezos Daaps

Beberapa proyek Dapps di Tezos melakukan pembaruan baru, di antaranya adalah Naan, Temple Wallet, Smartlink, dan lain-lain.

NFT Koleksi di Naan

 NFT di Naan Wallet
Tampilan NFT di Naan Wallet

Naan Wallet telah meluncurkan koleksi NFT-nya sendiri mengikuti langkah Tezos Foundation yang juga mulai mengumpulkan NFT. 

Ada banyak objek dari genre yang berbeda, dari animasi rotoscoped hingga percikan abstrak berwarna. Pengguna bisa melihatnya sendiri dengan mengunjungi naancollection di objkt.com.

Koleksi ini dikuratori oleh Varundo, yang juga mengepalai Seni & Budaya Tezos India. Dia bekerja sama dengan institusi seni, galeri, dan universitas, dan juga mengembangkan program untuk mendidik seniman tentang Tezos.

Kemudian, Temple Wallet telah menambahkan penyedia pembayaran Utorg, yang bekerja di 187 negara dan mendukung 25 mata uang fiat populer. Utrogt menjual tez untuk USD, EUR, UAH, INR dan mata uang lainnya.

Jika ingin membeli NFT pengguna perlu melakukan verifikasi yang memakan waktu sekitar tiga menit. Pengguna dapat membayar dengan kartu apa pun, atau melalui Apple Pay dan Google Pay. 

Selanjutnya proyek yang bekerja di jaringan blockchain yakni Youves yang merupakan platform terdesentralisasi, swakelola, dan non kustodian untuk pembuatan dan pengelolaan aset sintetis yang dijamin dengan agunan yang memenuhi syarat, mengenalkan introducer fee. 

Dengan introducer fee atas proposal YIP-007, perujuk mengundang teman melalui tautan, kemudian teman mencetak token dan mendapatkan hadiah di perujuk, nantinya perujuk akan mendapatkan 10% dari hadiah mereka. Pada saat publikasi, Introducer Fee bekerja untuk mencetak uUSD terhadap USDt.

Baca juga: Tezos Umumkan Proposal Upgrade Kathmandu

Selanjutnya adalah Smartlink yang bekerja di ekosistem DeFi. Proyek ini mengumumkan peluncuran Smartlink Token Locker di Tezos. Ini membantu proyek mendistribusikan token FA1.2 dan FA2 secara transparan di antara pemegang pemilik token. 

Untuk menggunakan Token Locker, pengguna harus membayar biaya 15.000 SMAK (~$115 pada saat publikasi).

Pembuat hadiah  menetapkan kondisi vesting, dan Token Locker di setiap blok mengirimkan token ke alamat yang ditentukan.Smartlink juga bersiap untuk meluncurkan pasar web3.

Baca juga: Kreator NFT Indonesia Tampilkan Karya di Blockchain Tezos

Harvest&Roll oleh QuipuSwap

Pertukaran terdesentralisasi QuipuSwap telah meluncurkan Harvest&Roll untuk risky famers.  Saat menarik keuntungan dari farming, pengguna dapat memainkan game dan menggandakan hadiah farming  atau kehilangan segalanya. Ini pada dasarnya adalah permainan lempar koin di mana pengguna mempertaruhkan keuntungan yang belum direalisasi.

Itu dia berbagai pembaruan yang melibatkan DApps yang bekerja di jaringan Tezos. Dapatkan informasi terbaru selanjutnya di media sosial Tezos.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.