Proyek Blockchain BHO Sukses Luncurkan Mainnet 1.0

Anisa Giovanny

4th January, 2022

Peluncuran mainnet 1.0 Bholdus sukses dilakukan dengan kehadiran perwakilan dari tim Inti BHO, termasuk Mr. Nhat Phan (Co-Founder & CEO), Mr. Duong Le (Co-Founder & CTO), dan Ms. Lily Phan (Global Growth Director).

Acara peluncuran Mainnet 1.0 dihadiri lebih dari 6.000 orang yang menonton secara online, menarik perhatian komunitas secara global dan secara lokal.

Dengan banyak fitur unggulan dan roadmap pengembangan yang terstruktur, peluncuran Mainnet 1.0 yang sukses akan membawa lebih banyak peluang bagi blockchain BHO untuk memperluas mitranya dan mendukung proyek GameFi, DeFi 2.0, Metaverse, serta Web 3.0 di masa depan.

Bagi banyak investor, BHO Mainnet juga menandai tonggak sejarah yang sangat penting bahwa BHO secara resmi menjadi koin utama, membuktikan potensi proyek untuk pengembangan jangka panjang.

Mr. Nhat Phan - Co-Founder dan CEO dari Proyek BHO
Mr. Nhat Phan – Co-Founder dan CEO dari Proyek BHO

Selain itu, acara tersebut juga mengumpulkan 8 tokoh berpengaruh di bidang blockchain yang tidak hanya di Vietnam tetapi juga di pasar global. Mereka adalah investor dan content creator yang memiliki jutaan followers serta mempunyai pengaruh yang di pasar yang berbeda, yaitu:

DK.Idol – Tiktoker dan investor global dengan lebih dari 1,4 juta followers; Crypto Lady – investor dan Tiktoker dari Rusia yang memiliki 500.000 followers; Freddie – Youtuber yang berspesialisasi dalam menganalisa crypto dan NFT, pemilik channel CryptoCoin dengan lebih dari 387.000 subscribers Nero – pendiri jaringan KOL dApp Center dengan hampir 100 juta followers.

Kemudian ada pemilik akun Tiktok Mind Over Crypto dengan lebih dari 300.000 followers; dan terakhir, Vapolyak influencer di bidang NFT, crypto, dan hiburan dengan lebih dari 233.000 followers.

Youtuber dari Indonesia juga turut memeriahkan acara launching tersebut, yaitu Anang Makruf (channel YT Tun) dan Melissa Adhalia (channel Edwina Ineke) yang memiliki ratusan ribu followers.

Meskipun berlokasi dari berbagai belahan di dunia, tokoh-tokoh populer di bidang yang berhubungan menghadiri siaran langsung untuk mengekspresikan kegembiraan mereka terhadap peluncuran BHO Mainnet 1.0 dan mengirimkan harapan terbaik mereka untuk proyek BHO.

Potensi Bholdus

Dalam acara ini, BHO secara resmi memperkenalkan teknologi yang digunakan untuk Mainnet, berbagi arti dan potensi ekosistem proyek yang dimiliki Bholdus, serta mengumumkan roadmap pengembangan selanjutnya dengan banyak produk yang akan dirilis di masa mendatang, yaitu: Launchpad, Decentralized Exchange DEX, dan BHO wallet.

 “Dengan jaringan blockchain, Mainnet adalah titik awal. Peluncuran Mainnet versi 1.0 menandai BHO secara resmi memasuki era baru industri blockchain, era dengan pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang luar biasa seperti GameFi, Web 3.0 dan DeFi 2.0. Bersama dengan Mainnet 1.0, kami berharap agar dapat segera menemani pengembang dan pengguna untuk menemukan dan membangun ekosistem yang inovatif, efisien, aman, dan terjamin di platform BHO itu sendiri,” kata Mr. Nhat Phan – Co-Founder dan CEO Proyek BHO

Mulai sekarang, pengguna secara resmi dapat menelusuri Mainnet 1.0 BHO melalui tautan: https://bho.network

BHO – Blockchain Berpotensial 

BHO adalah platform blockchain multi-chain yang dibangun dengan Substrate Framework, menyediakan berbagai protokol Decentralized Finance (DeFi) serta applications (DApps) untuk mengembangkan ekosistem blockchain yang membantu menghubungkan dunia nyata dan ruang Metaverse.

Dengan keunggulan seperti keamanan dan kecepatan pemrosesan transaksi yang tinggi, biaya yang rendah, konektivitas Cross-chain multi-network dan enkripsi yang mudah untuk aset nyata, platform blockchain BHO dioptimalkan untuk memenuhi pengembangan proyek teknologi, mendukung digitalisasi aktivitas bisnis berbasis Web 3.0.

Dalam roadmap pengembangannya, BHO bertujuan untuk menjadi platform blockchain terkemuka di Asia Tenggara dalam menciptakan, menyandikan, dan menerapkan aset digital, serta menyediakan solusi keuangan terdesentralisasi untuk usaha kecil dan menengah.

BHO mendefinisikan ambisi untuk menjadi proyek dengan teknologi multinasional, dengan visi membangun ekosistem multi-hub dan blockchain, menghadirkan pengalaman tanpa batas dan mendefinisikan ulang dunia baru.

Dapatkan informasi terbaru tentang Bholdus dengan bergabung di grup telegram Bholdus Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency