Mau tahu rahasia project DeFi terbaik?

Klik Disini
RAHASIA PROJECT DEFI TERBAIK

Dapatkan rahasia dan ulasan beragam project DeFi terbaik untuk perluas pilihan investasi aset kripto mu

Mau tahu rahasia project DeFi terbaik?

Klik Disini

Mengenal Bholdus, Proyek DeFi untuk UKM Asia Tenggara

Secara global, UKM (Usaha Kecil dan Menengah) menghadapi tantangan dalam mendapatkan pembiayaan. Masalahnya bahkan lebih di pasar negara berkembang seperti Asia Tenggara.

Hal ini disebabkan kurangnya infrastruktur perbankan mempersulit UKM untuk mengakses kredit dari bank. Untuk mengatasi masalah tersebut hadirlah proyek Bholdus.  

Selengkapnya soal Bholdus dapat ditemukan di artikel berikut ini.

Apa itu Bholdus

Bholdus adalah blockchain yang didedikasikan untuk aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT).

Blockhain Bholdus tidak hanya menawarkan throughput transaksi tinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya, pengurangan risiko kesalahan.

Ia juga menyediakan pembuatan fitur cerdas secara eksplisit untuk pemenuhan layanan keuangan untuk token yang dapat dipertukarkan dan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) dengan mengeksploitasi fitur unik dari blockchain.

Bholdus bertujuan untuk menghubungkan UKM Asia Tenggara dengan peluang pembiayaan dari investor kripto, menjembatani kesenjangan antara aset dunia nyata dan kebutuhan pembiayaan dengan ruang DeFi. 

Untuk peminjaman terhadap UKM, Bholdus menyediakan berbagai pinjaman, yang dijamin oleh persilangan antara crypto dan NFT yang mewakili aset yang diaudit di dunia nyata.

Untuk pasar investor kripto yang berkembang pesat, Bholdus memungkinkan mereka untuk staking aset mereka atau mendapatkan bunga dengan aman melalui berbagai sumber, termasuk pinjaman untuk pendapatan yang stabil.

Ekosistem Bholdus

Ekosistem proyek Bholdus DeFi terdiri dari hal-hal penting berikut:

Bholdus Blockchain : Jaringan pribadi Bholdus, dengan throughput transaksi teratas dengan biaya transaksi terendah. Kecepatan transaksi dan biaya transaksi selalu menjadi perhatian utama untuk mengevaluasi proyek Blockchain.

Dengan Bholdus, kecepatan jaringan dapat ditingkatkan hingga 10.000 transaksi per detik (TPS), dan biaya jaringan dipertahankan dengan biaya termurah bagi pengguna.

Black Hole Pool : Likuiditas Bergulir & Berkelanjutan. Bisnis akan memiliki kesempatan untuk mengakses pembiayaan DeFi menggunakan aset dunia nyata yang didigitalkan dan diaudit.

Mereka melakukan ini dengan membuat produk keuangan mereka menjadi NFT dan menggunakan NFT ini sebagai tambahan untuk agunan di Black Hole Pool mereka.

APLIKASI DEX multi-chain : Bholdus DEX menyediakan platform blockchain DeFi multi-chain yang terhubung ke beberapa sumber aset digital dan terintegrasi dengan jaringan Blockchain lain seperti BEP-20 dari Binance Smart Chain, ERC-20 Ethereum , TRC-20 Tron, Polkadot.

Dengan demikian, pengguna hanya perlu berdagang di satu platform DEX dan masih dapat melakukan transaksi antara jaringan yang berbeda alih-alih mencari di antara banyak bursa DEX lainnya seperti sebelumnya.

Bholdus DEX : APP DEX akan membantu pengguna berdagang secara bebas tanpa khawatir akan tindakan keliru yang menyebabkan hilangnya aset yang sering terjadi di bursa DEX saat ini.

Dengan fitur cross-chain dan multi-chain, likuiditas Bholdus DEX akan lebih tinggi daripada bursa DEX lainnya, membantu pengguna mencapai keuntungan tertinggi tanpa slip harga.

Software Wallet Bholdus : Dengan Bholdus Wallet, pengguna tidak akan lagi khawatir tentang properti atau informasi pribadi yang dicuri oleh peretas.

Bholdus Wallet bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik dan teraman kepada pengguna, sambil mempertahankan koneksi ke semua platform perdagangan DEX dan kemampuan untuk menyimpan cryptocurrency apa pun.

Token Bholdus (BHO) : Token Bholdus (BHO) adalah aset digital dan mewakili kapitalisasi proyek Bholdus. Peserta menggunakan BHO untuk membayar biaya transaksi ke jaringan, untuk Bholdus DEX, atau untuk distake sebagai validator dalam tata kelola Bholdus.

DAO : Decentralized Autonomous Organization (DAO) menggunakan token BHO untuk memberikan suara pada aturan tata kelola sistem Bholdus.

Misalnya, jika pengguna yang menggunakan jaringan Bholdus merasa bahwa biaya jaringan terlalu tinggi dan perlu dikurangi, semua pengguna dapat menggunakan BHO untuk memberikan suara mereka.

Staking : Sebagai proses penyetoran tabungan melalui bentuk Staking, BHO akan dikunci sesuai ketentuan, dan pengguna dapat menerima bunga setiap hari. Tingkat pengembalian rata-rata adalah 10%/tahun.

Lending : Lending dimungkinkan langsung di chain jaringan Bholdus dengan berbagai aset digital, lending dikelola oleh kontrak pintar tanpa perlu perantara.

Token Bholdus

Token BHoldus (BHO) akan menjadi aset digital yang menyimpan nilai, menghasilkan hasil (bunga), dan menyediakan akses ke jaringan pinjaman terbuka. Aset digital BHO (BHoldus) mewakili hak suara pemiliknya atas faktor ekonomi seperti tingkat inflasi dan deflasi.

Protokol jaringan blockchain bernama Black Hole akan menentukan hak suara pemilik token BHO berdasarkan metrik yang berbeda. Black Hole akan menciptakan nilai bagi pemilik token BHO melalui berbagai sistem insentif dan model bisnis.

Tokenomi BHOLDUS

Tokenomi Bholdus

Bholdus memperbarui Tokenomics-nya untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi investor dan komunitas serta untuk memajukan pengembangan bisnis berkelanjutan global proyek. Total Pasokan tetap token BHO adalah 10.000.000.000 (10B) BHO, dengan roadmap rilis 3 hingga akhir September 2024. 

Bholdus pun baru menyesuaikan token di seluruh putaran, turun dari 40% menjadi 15%. Hal ini dikarenakan proyek telah mencapai tahap pengembangannya dengan infrastruktur teknis yang tersedia, pembaruan ini memastikan minat yang tinggi bagi investor yang ada dan yang akan datang.

Selain itu, Tokenomics Baru telah meningkatkan alokasi Pemasaran dari 10% menjadi 12% untuk mempromosikan lebih banyak kegiatan pengembangan masyarakat.

Berikut adalah pembagian alokasi token untuk para investor yang berminat.

2% Likuiditas : Untuk menyediakan likuiditas di bursa.

10% Kemitraan Bisnis Strategis : Untuk mendukung perusahaan yang membangun bisnis menggunakan teknologi dan jaringan Bholdus.

Contohnya dapat berupa studio yang meluncurkan game NFT baru di platform kami atau institusi yang ingin melakukan tokenisasi aset di jaringan kami.

10% Inovasi Teknologi Strategis : Untuk mendukung inovator teknologi yang mengembangkan  alat dan infrastruktur inti di Bholdus dan untuk mengamankan slot untuk menyewa parachain Polkadot/Kusama di masa depan.

5% Perbendaharaan Komunitas : Inisiatif komunitas misalnya insentif likuiditas, penghargaan program strategis, dan lain-lain

6% Bonus Tim & Penasihat : Perolehan bakat, bonus tim dan penasihat untuk memastikan kesuksesan jangka panjang proyek di tingkat tertinggi.

5.2% Hukum & Pemenuhan Aturan : Untuk mendanai penelitian kerangka hukum, layanan kustodian, lisensi dan persyaratan peraturan lainnya, hubungan pemerintah dan urusan masyarakat.

Kamu bisa mengetahui informasi lebih rinci soal Bholdus di sini.

Top exchange
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin