Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Program Staking Zircuit Raih US$129 Juta TVL dalam 24 Jam! 

Zircuit staking

Proyek kripto dengan teknologi ZK Rollup baru saja merilis program staking. Kurang dari 24 jam program tersebut dirilis, proyek tersebut berhasil meraih total nilai terkunci atau TVL sebesar US$129 juta.

Zircuit Staking adalah sebuah program inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mempertaruhkan ETH, token liquid staking (LST), dan liquid staking (LRT) untuk mendapatkan Poin Zircuit.

Zircuit juga berhasil memperoleh pengikut  lebih dari 112 ribu pengikut di X dan 125 ribu anggota Discord dalam rentang waktu empat bulan. Pertumbuhan eksponensial komunitas ini juga membawa kesuksesan awal program staking Zircuit.

Sebagai perbandingan, Starkware dimulai pada tahun 2018 dan hanya memiliki 229 ribu pengikut Twitter dan US$134 juta di TVL menurut DefiLlama.

Baca juga: Sektor Liquid Restaking Memanas, TVL Tembus US$1,74 Miliar

Mengenal Program Staking Zircuit

Melalui program staking, pengguna dapat melakukan Zircuit poin di atas hasil staking atau poin lain yang ada. Pengguna yang memilih untuk memigrasikan aset mereka ke Zircuit Mainnet saat diluncurkan akan mendapat imbalan paling besar. 

Pengguna dapat menarik kapan saja dan mempertahankan poin serta hasil yang diperoleh, sehingga ETH tidak terkunci seperti di Blast atau Mantle. Saat ini, Lido Finance, Renzo Protocol, Swell Network, Kelp DAO, dan Liquid Collective didukung dengan lebih banyak integrasi yang akan datang dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk berpartisipasi dalam program Zircuit Staking, pengguna dapat mengunjungi fitur staking Zircuit dan informasi lebih lanjut tentang Zircuit, kamu dapat berkunjung ke situs resmi mereka.

Baca juga: Mengenal Ethereum Restaking, Narasi Potensial 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.