Siaran Pers · 6 min read

Presale Token Launchpad BlastUP Janjikan ROI 50%

BlastUP

Disclaimer: Artikel ini merupakan artikel sponsor. Isi artikel ini bersifat informatif dan bukan merupakan saran investasi.*


Pasar mata uang kripto telah lama dipuji karena potensinya menghasilkan keuntungan besar bagi investor yang cerdas.

Di antara berbagai jalur investasi dalam industri yang ramai ini, token pra-penjualan telah muncul sebagai peluang yang bisa dimanfaatkan, menawarkan akses awal ke proyek-proyek dengan harga di bawah pasaran.

Mengambil inspirasi dari kesuksesan besar prajual Ethereum pada tahun 2014, investor terus mencari peluang untuk membeli token di masa prajual dengan harapan mendapatkan keuntungan.

Salah satu proyek yang menarik perhatian komunitas kripto yang sedang melakukan prajual token adalah BlastUP, yang merupakan launchpad peluncuran pertama di blockchain Blast.

Blast memberikan solusi Layer 2 yang unik dan mekanisme hasil asli yang menawarkan keuntungan menarik, BlastUP dengan cepat mendapatkan pengakuan luas sejak awal.

Hanya dalam satu bulan, proyek ini telah mengumpulkan Total Locked Value lebih dari US$1 miliar, menjadikannya salah satu dari 10 proyek teratas di industri.

Baca juga: 4 Proyek Kripto Inovatif yang Layak Diperhatikan

BlastUP Lakukan Prajual Token

Token BlastUP ($BLP) sedang dalam masa prajual seharga US$0,05, dengan harga pencatatan ditetapkan sebesar US$0,1, investor awal akan memperoleh laba atas investasi (ROI) yang besar sebesar 50%. Prajual akan berakhir pada akhir Mei 2024.

Strategi penetapan harga yang menarik ini, ditambah dengan fundamental proyek yang kuat dan lintasan pertumbuhan yang cepat, telah mendorong BlastUP ke garis depan dalam lanskap investasi mata uang kripto.

Baca juga: Memecoin Dorong Lonjakan TVL Layer-2 Base ke US$3 Miliar

Manfaat Token BlastUP

Apa yang membedakan BlastUP dari proyek pra-penjualan lainnya adalah komitmennya untuk memberikan nilai nyata kepada komunitas investornya. Selain menawarkan manfaat awal yang eksklusif seperti partisipasi dalam airdrop dan akses ke peluncuran IDO berjenjang, token BlastUP memberi pemegangnya beragam utilitas, termasuk hadiah staking dan partisipasi dalam mekanisme pembelian kembali yang dipicu oleh pendapatan peluncuran proyek.

Selain itu, aliansi strategis BlastUP dengan anggota ekosistem Blast lainnya menggarisbawahi dedikasinya untuk mendorong pertumbuhan dan kemajuan bersama dalam industri ini. Kolaborasi dengan Blast Alpha, Blastopedia, dan Blast Ecosystem tidak hanya meningkatkan visibilitas BlastUP tetapi juga memperkuat posisinya sebagai pemain kunci dalam ruang blockchain yang sedang berkembang.

Keamanan dan inovasi adalah hal terpenting dalam etos BlastUP. Melalui proses penyaringan proyek yang ketat, platform ini memastikan bahwa hanya proyek paling tepercaya yang dapat diterima, sehingga menjaga integritas seluruh ekosistemnya.

Ke depan, BlastUP bertujuan untuk merevolusi peluncuran startup di jaringan Blast dengan memanfaatkan teknologi AI dan Web3, yang semakin memperkuat statusnya sebagai pelopor dalam inovasi blockchain.

Baca juga: Launchpad BlastUP Lakukan Prajual Token BLP

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.