Siaran Pers · 7 min read

Launchpad BlastUP Lakukan Prajual Token BLP

BLP token

Pasar kripto telah lama dicirikan oleh volatilitasnya, namun di tengah ketidakpastian, proyek prajual telah muncul sebagai indikator prediktabilitas dan potensi.

Salah satu proyek yang juga tengah melakukan prajual adalah BlastUP, launchpad perdana di blockchain Blast. BlastUp berhasil menarik investasi lebih dari US$2,5 juta dalam satu bulan.

Saat ini BlastUP tengah melakukan prajual token BlastUP ($BLP) seharga US$0,05, sedangkan harga pencatatannya ditetapkan sebesar US$0,1, dengan keuntungan setidaknya ROI 50%.

Model prajual yang dilakukan BlastUP ini menawarkan investor tingkat stabilitas yang tidak sering ditemukan di dunia mata uang kripto yang bergejolak.

Hingga terdaftar di bursa terdesentralisasi (DEX), token prajual tetap terisolasi dari fluktuasi pasar, memberikan rasa aman dan prediktabilitas kepada investor. Selain itu, token pra-penjualan biasanya ditawarkan dengan harga diskon, memberikan investor potensi pengembalian investasi yang signifikan.

Baca juga: Blast Rilis Mainnet, ETH Senilai US$400 Juta Ditarik!

Keuntungan Ikut Prajual BlastUP

BlastUP memberikan imbal hasil sebesar 4% untuk ETH dan 5% untuk stablecoin. Investor yang berpartisipasi dalam pra-penjualan BlastUP akan mendapatkan keuntungan dari fasilitas dan peluang eksklusif.

Khususnya, peserta pra-penjualan mendapatkan akses ke airdrop untuk menerima token $BLP gratis, serta akses ke peluncuran penawaran DEX awal (IDO) berjenjang, hadiah staking, dan mekanisme pembelian kembali yang didorong oleh pendapatan peluncuran proyek.

Pemegang token $BLP juga menerima Booster Points, token unik yang dirancang untuk mendukung komunitas BlastUP dan memfasilitasi keberhasilan proyek masa depan.

Ke depan, BlastUP siap merevolusi peluncuran startup di jaringan Blast dengan memanfaatkan teknologi AI dan Web3. Peta jalan strategisnya pada tahun 2026 mengungkapkan rencana ambisius, seperti penyaringan IDO yang disempurnakan dengan AI, alat khusus untuk tim startup yang mendukung AI, dan peluncuran Community Marketplace yang interaktif. Komitmen kuat ini menyoroti fokus BlastUP dalam memajukan potensi ekosistemnya dan memimpin inovasi blockchain.

Baca juga: Proyek GameFi di L2 Blast, SSS Kena Hack US$4,6 Juta

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.