Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Presale Token KangaMoon Tarik Minat Investor Di tengah Penurunan Harga ETH

Kangamoon

Ethereum (ETH) mengalami bulan yang cukup sulit, dengan harga Ethereum turun setidaknya 18,5% dalam sebulan terakhir dari Maret-April 2024. Menurut catatan LookOnChain, beberapa pemegang koin Ethereum teratas memanfaatkan dan meningkatkan portofolio ETH mereka saat harga turun.

Menurut LookOnChain, dompet yang dilaporkan dimiliki oleh Matrixport berhasil memindahkan lebih dari 22.250 token Ethereum, saat ini bernilai sekitar US$80 juta, dari Binance.

Dompet serupa juga menarik setidaknya 3.092 ETH senilai US11,12 juta dari bursa yang sama. Pembelian besar seperti itu merupakan indikasi yang jelas bahwa prediksi harga untuk Ethereum mungkin mengantisipasi reli besar.

Di sisi lain, di tengah penurunan harga ETH, memecoin KANG berhasil menarik minat investor dengan prajual tokennya yang mengumpulkan US$5 juta.

KangaMoon (KANG) Mendekati US$5 Juta

KangaMoon (KANG) menonjol sebagai altcoin unik untuk diinvestasikan pada tahun 2024. Dengan prajual yang berhasil menarik banyak investor dengan pendekatan unik dan mereka yang percaya pada awal menerima keuntungan hingga 290%,

KangaMoon terus mencatat pencapaian baru, melampaui US$5 juta selama presale, mendekati mencapai US$5,5 juta pada minggu depan. Di sisi lain, KangaMoon dijadwalkan mencapai tonggak US$7 juta pada akhir April.

Banyak investor telah berinvestasi dalam KangaMoon karena permainan P2E yang akan datang, yang direncanakan akan diluncurkan. Dalam game tersebut, pemain akan memiliki kesempatan untuk menggunakan token KANG sebagai mata uang utama dalam permainan.

Baca juga: KangaMoon Perkenalkan Ekosistem Kangaverse

Platform ini juga berencana untuk mewujudkan berbagai tantangan reguler bagi pemegang KANG untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiah dengan token tambahan serta berbagai aset dalam permainan.

Dengan pendekatan yang didorong oleh komunitas, KangaMoon berhasil menarik lebih dari 20.000 anggota terdaftar dalam platformnya. KangaMoon juga memberikan penghargaan kepada anggota yang paling aktif dengan token KANG gratis hanya dengan berkomentar, membagikan, dan me-retweet posting media sosial KangaMoon.

Harga saat ini untuk token kang berada di US$0,196 dalam tahap presale kelima. Ini adalah harga yang signifikan dibandingkan dengan harga aslinya hanya US$0,005. Dengan kesuksesan seperti itu, KangaMoon memiliki lebih dari 5.800 pemegang token, menempatkannya sebagai koin baru terbaik pada tahun 2024.

Baca juga: Token Presale KangaMoon (KANG) Naik 291%

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.