Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 5 min read

KangaMoon Perkenalkan Ekosistem Kangaverse

Kangamoon

Dalam lanskap yang terus berkembang di dunia kripto, muncul pemain baru yang menarik perhatian investor dan gamer: KangaMoon.

Dengan perpaduan unik antara mekanisme permainan, fitur mata uang kripto, dan keterlibatan komunitas yang dinamis, KangaMoon mengenalkan Kangaverse.

Kangaverse adalah tempat di mana pengguna ekosistem KangaMoon bisa terlibat dalam permainan pertarungan yang menegangkan, memperoleh token, dan mengklaim hadiah setelah menyelesaikan tantangan pertempuran.

Pendekatan unik ini tidak hanya mendorong partisipasi aktif dalam komunitas, tetapi juga memberikan peluang bagi non-pemain untuk mendapatkan hadiah dengan bertaruh pada hasil pertempuran atau terlibat dalam aktivitas media sosial di platform KangaMoon.

Keterlibatan komunitas ini menjadi salah satu bentuk realisasi dari integrasi SocialFi ekosistem KangaMoon. Komunitas di proyek ini dihragai karena membantu keberhasilan proyek ini.

Saat ini, KangaMoon sedang melakukan prapenjualan token KANG, yang dihargai sebesar US$0,019, melonjak dari harga prapenjualan sebelumnya di angka US$0,005. Dengan hampir 6.000 pemegang token berpartisipasi, terdapat antisipasi bahwa pendapatan prapenjualan dapat melebihi US$4,5 juta, yang semakin memperkuat pengaruh KangaMoon dalam pasar mata uang kripto.

Analis memperkirakan masa depan yang cerah untuk KangaMoon, memperkirakan potensi kenaikan nilai sebesar 1000% saat menyelesaikan prapenjualan dan diluncurkan pada platform pertukaran tingkat-1.

Baca juga: Token Presale KangaMoon (KANG) Naik 291%

Tentang KangaMoon

KangaMoon bukan sekadar koin meme; proyek ini mewakili konvergensi Play-to-Earn (P2E), SocialFi, dan budaya meme GameFi, yang bertujuan untuk merevolusi pasar keuangan terdesentralisasi (DeFi). Melalui integrasi budaya meme yang mulus, KangaMoon memanfaatkan kekuatan kegembiraan dan kesenangan sekaligus mendorong perubahan di dunia dan mencapai kapitalisasi pasar yang besar.

Baca juga: KangaMoon Kenalkan Proyek Perpaduan Social-Fi dan Play to Earn

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.