Siaran Pers · 8 min read

KangaMoon Kenalkan Proyek Perpaduan Social-Fi dan Play to Earn

Kangamoon

Dalam dunia kripto yang dinamis, proyek-proyek inovatif terus bermunculan, memikat audiens dengan penawaran unik dan konsep-konsep inovatif mereka. Diantaranya, KangaMoon (KANG) menonjol sebagai pendatang baru yang menjanjikan, memperkenalkan perpaduan baru antara elemen permainan Social-Fi dan play-to-earn (P2E). 

Misi platform ini, sebagaimana diuraikan dalam gitbook-nya, adalah untuk menumbuhkan komunitas penggemar koin meme yang kuat melalui kompetisi mingguan, bulanan, dan triwulanan.

Memanfaatkan token aslinya $KANG, KangaMoon bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana keterlibatan komunitas dan pemain secara langsung memengaruhi nilai token.

Pemain memiliki berbagai cara untuk memperoleh token $KANG dan item langka dalam game, termasuk memenangkan pertandingan, berpartisipasi dalam acara khusus, menyelesaikan misi, atau terlibat dalam aktivitas taruhan. Barang-barang ini memiliki nilai melebihi batas permainan dan dapat diperdagangkan di pasar ekosistem KangaMoon.

Integrasi pasar dalam KangaMoon diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bermain untuk mendapatkan penghasilan dengan memungkinkan pemain membeli dan menjual item, karakter, dan koleksi digital langka di dalam game.

Ekosistem dinamis ini mendorong perekonomian di mana pemain dapat memperoleh pendapatan nyata melalui aktivitas dalam game, sehingga semakin mendorong keterlibatan dan partisipasi.

Baca juga: Meme Coin KangaMoon Siap Saingi Dogecoin dan Shiba Inu

Presale dan Prospek Masa Depan KangaMoon

Saat ini, KangaMoon sedang melakukan prapenjualan token keempatnya dengan harga US$0,005 per token, yang mencerminkan peningkatan signifikan dari harga prapenjualan awalnya.

Dengan melonjaknya permintaan dan ekspektasi mencapai US$3 juta pada akhir Maret, para analis memperkirakan bahwa nilai $KANG dapat meningkat menjadi US$0,5 setelah pencatatan Tier-1 CEX pada kuartal kedua tahun 2024, memposisikan KangaMoon sebagai altcoin penting di pasar.

Baca juga: KangaMoon Ramaikan Sektor GameFi 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.