Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 6 min read

Token Presale KangaMoon (KANG) Naik 291%

Kangamoon

KangaMoon merupakan salah satu proyek yang meramaikan industri game play to earn yang inovatif. Proyek ini berambisi untuk mengubah gamer berinteraksi dengan hiburan digital, menawarkan peluang keterlibatan dan penghargaan. 

KangMoon pun dengan cepat menarik perhatian sebagai salah satu proyek paling menjanjikan di dunia kripto. Proyek ini telah menarik lebih dari 20.000 pengguna terdaftar, kenaikan pesat KangaMoon menggarisbawahi meningkatnya antusiasme terhadap solusi game berbasis blockchain.

Inti dari daya tarik KangaMoon terletak pada model game P2E dengan memanfaatkan token KANG sebagai mata uang dalam game, pemain mendapatkan akses ke sejumlah fitur eksklusif, termasuk kemampuan untuk membeli item virtual, membuka konten premium, dan berpartisipasi dalam tantangan untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Pendekatan inovatif ini tersebut tidak hanya meningkatkan keterlibatan pemain tetapi juga memperkenalkan cara baru untuk monetisasi dalam ekosistem game.

Meningkatnya popularitas KangaMoon dapat dikaitkan dengan kombinasi upaya pemasaran strategis, inisiatif keterlibatan komunitas, dan visi yang jelas dan menarik untuk masa depan game. Dengan membina komunitas yang aktif dan suportif, KangaMoon telah menumbuhkan rasa kegembiraan dan antisipasi terhadap platformnya, sehingga mendorong minat dan investasi dari para gamer dan investor.

Baca juga: Memecoin KangaMoon Lakukan Prajual Token Edisi Keempat

5.800 Investor Beli Token KANG

Saat ini tercatat lebih dari 5.800 pedagang telah membeli KANG karena harga altcoinnya sekarang berada di US$0,0196, naik 291% dari harga awalnya.

Para ahli memperkirakan nilainya akan meningkat menjadi US$0,5 setelah terdaftar di Tier-1 CEX pada Q2 tahun 2024. Prediksi bullish ini selanjutnya didukung oleh asosiasi dengan pasar game P2E, yang diperkirakan akan mencapai US$885 juta pada tahun 2028.

Baca juga: KangaMoon Kenalkan Proyek Perpaduan Social-Fi dan Play to Earn

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.