Berita Altcoins · 8 min read

Prediksi Harga LUNC 2025 dan 2030, Bisakah Bangkit Lagi?

Prediksi LUNC 2025 dan 2030

Ekosistem Luna yang hancur pada Mei 2022 lalu pada nyatanya tidak membuat token asli mereka yakni LUNA Classic mati seketika. Aset ini justru terpantau masih alami pergerakan.

Harga LUNC saat artikel ini ditulis telah naik 15% dalam seminggu dan masuk ke dalam kategori lima crypto top gainers di Binance. Berdasarkan Coinmarketcap pukul 17.26 WIB harga LUNC berada di $0.0002925.

Sebelumnya LUNC juga sempat membuat kehebohan di komunitas dan berbagai forum pemberitaan karena mengalami kenaikan signifikan hingga ratusan persen, walau akhirnya harus mengalami koreksi.

Baca juga : Terra Classic (LUNC) Naik 450%, Ini Penyebabnya!

Kondisi LUNC yang belum musnah sepenuhnya ini pun memicu berbagai optimisme dari sejumlah media dan trader kripto, mereka bahkan memprediksi harga LUNC untuk tahun 2025 dan 2030.

Berapa prediksi yang mereka yakini?

Prediksi Harga 2025

Menurut prediksi Telegaon, harga minimum dan maksimum LUNC diperkirakan akan $0,0089 dan $0,015. Sementara, dilansir dari Ambcrypto, pakar lainnya menganalisis kinerja LUNC yang diprediksi bisa meraih harga rata-ratanya di $0,015 pada 2025.

Sedangkan Coinpedia, tidak terlalu optimis dengan masa depan LUNA, karena ini diprediksi LUNC diperdagangkan setinggi $0,002846 dan terendah $0,001095 dengan rata-rata $0,001776.

Prediksi Harga 2030

Telegaon juga terus tetap optimis dengan masa depan LUNC. Ia memperkirakan bahwa Terra Classic akan diperdagangkan setinggi $5,23 dan serendah $1,93 pada tahun 2030, dengan harga rata-rata di $3,11.

Sedangkan Bitcoin Wisdom juga memperkirakan harga LUNC di antara $0,002603 dan $0.,002834 dengan rata-rata prediksi $0,002719.

Apakah LUNC akan Naik dan Masih Layak Dibeli?

Itu dia prediksi terkait harga Luna Classic, apakah harga LUNC akan naik lagi dan layak untuk dibeli?

Jika melihat harga LUNC yang dulu hancur seketika dan jatuh hingga tidak bernilai, tentu mempertimbangan aset ini untuk dibeli dibutuhkan pertimbangan yang sangat matang, apalagi jika modal yang digunakan besar.

Kemudian kenaikan puluhan hingga ratusan persen yang LUNC dapatkan bukan menjadi acuan harga ini akan kembali pulih seperti sedia kala. Karena itu para investor atau trader diharapkan bijak untuk menentukan pilihan dan mempercayai prediksi yang ada di internet.

Baca juga : Bisakah Luna Classic Kembali ke $1? Ini Jawabannya

*Disclaimer

Artikel ini merupakan pandangan pribadi penulis dan bukan saran atau ajakan untuk investasi atau trading. Risiko ditanggung masing-masing. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.