Berita Altcoins · 8 min read

Prajual Token KangaMoon Capai US$7,5 Juta

KangaMoon (KANG), sebuah proyek meme coin terbaru, semakin menarik perhatian investor dengan mengumpulkan dana sebesar US$7,5 juta selama prajual token Bonus Stage. 

Pada tahap ini, token KANG ditawarkan seharga US$0,025 per token, mengalami kenaikan dari harga tahap pertama sebesar US$0,0050, yang menawarkan pengembalian keuntungan sebesar 400%.

KangaMoon mengusung pendekatan berbasis komunitas dan memiliki ekosistem beragam yang disebut Kangaverse. Ekosistem ini memungkinkan para investor untuk berkomunikasi satu sama lain dan berpartisipasi dalam game KangaMoon untuk memperoleh hadiah kripto, terutama token KANG. 

Kangaverse akan mengintegrasikan game NFT Play-to-Earn (P2E) dengan model Social-Fi, sehingga pengguna dapat terlibat dalam berbagai kompetisi dan memenangkan hadiah.

Mekanisme tersebut diterapkan melalui berbagai kompetisi mingguan, bulanan, dan kuartalan. Kompetisi ini dirancang untuk menarik berbagai lapisan audiens, termasuk para gamer yang mencari pengalaman serta investor yang tertarik pada potensi pertumbuhan pasar meme coin.

Baca juga: Presale Token KangaMoon Tarik Minat Investor Di tengah Penurunan Harga ETH

Pertumbuhan Komunitas dan Kemitraan Strategis

Saat ini, KangaMoon memiliki komunitas aktif dengan lebih dari 35.000 anggota dan lebih dari 10.000 pemegang token KANG. Peningkatan komunitas ini didorong oleh kemitraan baru-baru ini dengan Raidsharksbot, yang bertujuan untuk memperkuat keterlibatan komunitas dan adopsi pasar menjelang peluncuran resminya.

Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan keterlibatan komunitas, KangaMoon juga meluncurkan kontes Kangameme yang memberikan hadiah sebesar US$50 per bulan kepada pengguna.

Token KANG dijadwalkan akan diluncurkan pada kuartal kedua 2024 dan akan listing di berbagai exchange kripto terpusat (CEX) seperti BitMart. Selain itu, token KANG telah terdaftar di platform pelacak harga kripto seperti CoinMarketCap dan CoinGecko.

Menurut keterangan resmi yang diperoleh dari Coinvestasi, para analis kripto memproyeksikan reli token KANG hingga 50 kali lipat pada Juni 2024 dan memperkirakan token ini akan mencapai nilai US$1 pada akhir tahun.

Baca jugaPrajual Token KangaMoon Raup Dana US$5,5 Juta

Tentang KangaMoon

KangaMoon adalah game dengan fitur play-to-earn, di mana pemain dapat membangun karakter dan mengembangkan kemampuan unik, serta terhubung dengan penggemar lain di seluruh dunia untuk terlibat dalam pertarungan dan turnamen yang menantang.

Pemain dapat mengumpulkan $KANG melalui kemenangan dalam pertandingan, acara khusus, misi menantang, atau bertaruh pada hasil pertarungan, serta mengumpulkan item langka dalam permainan yang memiliki nilai nyata di luar game

$KANG juga berfungsi sebagai mata uang utama dalam ekosistem KangaMoon,memungkinkan pemain membeli item dalam game, meningkatkan karakter mereka, dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, dengan nilai $KANG dipengaruhi oleh keterlibatan komunitas dan pemain.

Baca juga: Memecoin KangaMoon akan Segera Terdaftar di Exchange Kripto

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.