Siaran Pers · 8 min read

Memecoin KangaMoon akan Segera Terdaftar di Exchange Kripto  

Kangamoon

Meme coin KangaMoon kembali meraih pencapaian baru dengan memperoleh 32.000 investor yang sudah bergabung dalam prajual token KANG yang sudah meraup dana lebih dari US$5 juta.  

KangaMoon merupakan permainan Play-to-Earn (P2E), yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan karakter dan membeli item dalam game menggunakan KANG, sehingga meningkatkan kegunaan dan daya tariknya.

KangaMoon juga melakukan integrasi SocialFi-nya, yang memberi imbalan atas keterlibatan media sosial yang aktif dengan KANG gratis. Strategi ini secara efektif meningkatkan visibilitas dan popularitasnya selama fase prajual, di mana token dijual dengan harga US$0,025 per token atau naik 400% di atas harga awal US$0,005. KangaMoon akan segera tersedia di Bitmart dan tercatat di platform informasi kripto terkemuka seperti CoinMarketCap dan CoinGecko.

Menurut keterangan resmi yang diperoleh Coinvestasi, pihak KangaMoon optimis bahwa harga KANG bisa menyentuh US$1 per keping pasca terdaftar di exchange kripto. Hal ini didukung dengan kapitalisasi pasar KANG yang masih sangat rendah, sehingga berpotensi untuk mengalami pergerakan harga signifikan layaknya memecoin lain. 

Baca juga: Prajual Token KangaMoon Raup Dana US$5,5 Juta

Tentang KangaMoon

KangaMoon adalah game dengan fitur play-to-earn, di mana pemain dapat membangun karakter dan mengembangkan kemampuan unik, serta terhubung dengan penggemar lain di seluruh dunia untuk terlibat dalam pertarungan dan turnamen yang menantang.

Pemain dapat mengumpulkan $KANG melalui kemenangan dalam pertandingan, acara khusus, misi menantang, atau bertaruh pada hasil pertarungan, serta mengumpulkan item langka dalam permainan yang memiliki nilai nyata di luar game

$KANG juga berfungsi sebagai mata uang utama dalam ekosistem KangaMoon,memungkinkan pemain membeli item dalam game, meningkatkan karakter mereka, dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, dengan nilai $KANG dipengaruhi oleh keterlibatan komunitas dan pemain.

Baca juga: Presale Token KangaMoon Tarik Minat Investor Di tengah Penurunan Harga ETH

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.