Siaran Pers · 5 min read

Pomerdoge Optimis Bisa Ungguli Solana dan Ethereum

Pomerdoge

Proyek meme coin berlogo anjing Pomeranian, Pomerdoge, optimis bisa ungguli pertumbuhan harga Solana (SOL) dan Ethereum (SOL) yang terpantau turun masing-masing 17,4% dan 9,7% dalam 30 hari terakhir. 

Saat ini Pomerdoge sedang melakukan prapenjualan tahap satu untuk token tata kelola mereka bernama POMD. Dalam prapenjualan tersebut harga token itu telah meningkat dari US$0,007 menjadi US$0,008.

Para ahli memperkirakan harga Pomerdoge akan naik 17 kali selama fase prapenjualan. Selain itu, platform ini akan memberikan hadiah mega Pomer sebesar US$50.000 dan membagikan hadiah sebesar US$100.000.

Investor prapenjualan juga akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh persentase pendapatan sebanding dengan jumlah token POMD yang mereka miliki. Menurut pengembang proyek, hanya akan ada empat tahap prapenjualan Pomerdoge.

Token POMD dapat digunakan untuk bermain dalam gim play to earn Pomergame. Dalam permainan itu, pemain dapat bertarung satu sama lain untuk mengumpulkan hadiah dan mendapatkan uang.

Gim ini akan dapat diakses oleh para gamer di seluruh dunia. Mereka dapat membuat item khusus untuk meningkatkan avatar dalam gim. Selain itu, jika gamer mendapatkan status emas Pomer, mereka akan dapat mulai menjual aset dalam gim mereka di Pomerplace yang merupakan marketplace dalam ekosistem proyek Pomerdoge.

Baca juga: Pomergame dari Pomerdoge Siap Ramaikan Industri Game Web3

Kabar Solana dan Ethereum  

Sementara itu, Solana dan Ethereum yang cenderung mengalami penurunan harga selama 30 hari terakhir ini, membuat Pomerdoge menjadi salah satu pilihan investor.

Pada prapenjualan pertama, Pomerdoge telah mengumpulkan lebih dari US$415.000. Hal ini membuat pengembang proyek tersebut optimis bisa menarik minat investor saat kondisi pasar cenderung stagnan. 

Baca juga: Presale Token Pomerdoge Tarik Minat Whale ETH

Solana diketahui telah memangkas harga ponsel andalannya, Saga. Sesuai publikasi resmi Solana (SOL), harga perangkat Saga telah diturunkan menjadi US$599 dari US$1.000. 

Selanjutnya, Solana (SOL) bertujuan untuk meningkatkan adopsi Saga. Khususnya, Saga Solana (SOL) adalah ponsel yang berfokus pada blockchain, dan bertujuan untuk meningkatkan adopsi web3.

Baca juga: Solana Akan Rilis Smartphone Web3 Harga Rp14 Jutaan, Ini Fitur Uniknya!

Di sisi lain, Ethereum masih mendapatkan kritik karena gas fee nya masih terlampau tinggi karena ramainya jaringan dan fluktuasi harga ETH. Namun, di tengah kritikan itu, Ethereum terus memperluas adopsi dengan melakukan kemitraan dengan VISA.

Kabarnya, pengguna Ethereum (ETH) dapat memanfaatkan kartu Visa mereka untuk membayar gas fee.  Sekarang, pengguna Ethereum tidak perlu menyimpan ETH di akun mereka untuk pembayaran biaya transaksi itu. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.