Siaran Pers · 8 min read

Pomergame dari Pomerdoge Siap Ramaikan Industri Game Web3

Pomergame dari Pomerdoge

Gim play to earn baru siap meramaikan industri gaming web3 dunia ia adalah Pomergame dari Pomerdoge.

Pomerdoge adalah proyek meme coin berwujud anjing Pomeranian dengan token tata kelola POMD. Proyek ini bekerja di blockchain Ethereum.

Melalui Pomergame, pengguna bisa mendapatkan penghasilan sambil bermain. Permainan itu juga akan memungkinkan pemain untuk membuat karakter mereka sendiri, dan meningkatkan avatar dengan aset dalam game yang disesuaikan, seperti skin.

Pomerdoge juga telah meluncurkan Pomerplace, yang akan menjadi arena permainan sekaligus tempat jual beli item atau marketplace untuk menambah kekuatan dan penghasilan para pemain.

Dalam arena itu, pemain dapat bertarung satu sama lain, dan bertukar barang berharga dalam gim dengan anggota komunitas lainnya.

Selain itu, Pomerdoge akan meluncurkan 7,777 NFT selama pra penjualan. Menariknya, NFT ini hanya akan tersedia untuk dibeli bagi pemegang token POMD.

Pomerdoge akan memiliki POMD sebagai kripto aslinya, yang dirancang pada blockchain Ethereum. Apalagi tidak ada pajak jual atau beli atas transaksi POMD.

Pomerdoge Lakukan Prapenjualan Token

Saat ini, prapenjualan platform sedang menjalani tahap satu, dan harga token POMD telah melonjak dari US$0,007 menjadi US$0,008. Berdasarkan rilis resminya, Pomerdoge yakin bahwa nilai aset mereka bisa naik 1,700% selama fase pra penjualan, dan 4,000% sebelum akhir tahun 2023.

Sementara itu, baru-baru ini Pomerdoge telah mengumpulkan dana senilai US$783 ribu atau setara dengan Rp12 miliar dari penjualan 98 juta token dalam tahap prapenjualan token POMD.

Proyek tersebut telah diaudit menyeluruh pihak Cyber Scope dan Solid Proof untuk memastikan tingkat keamanan dan stabilitas.

Baca juga: Presale Token Pomerdoge Tarik Minat Whale ETH

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.