Berita Altcoins · 7 min read

Polygon Meroket dalam 4 Hari, Siap Tembus ATH Baru

Token MATIC milik Polygon terlihat siap untuk kembali raih ATH setelah meningkat lebih dari 22% dalam empat hari terakhir.

Usut punya usut, tampaknya Polygon sedang mengejar sisa pasar setelah menembus resistensi yang kuat belum lama ini. 

Dengan tekanan beli lebih lanjut, indikator teknis dan metrik on-chain menunjukkan bahwa harga Polygon akan meroket dan mencapai $2,80. 

Polygon Memulai Reli

Polygon telah menikmati momentum bullish dalam empat hari terakhir, ketika alami kenaikan lebih dari 22% dalam nilai pasar. 

Harga telah meningkat dari yang sebelumnya terendah di angka $1,52, pada 23 Oktober kemarin meningkat hingga $1,86.

Bullish yang diberikan Polygon tersebut tampaknya berasal dari penembusan segitiga simetris. 

Karena harga telah membuat serangkaian lower highs dan higher lows sejak 26 April, pola konsolidasi berkembang pada grafik harian MATIC. 

Setelah menembus garis tren atas segitiga di angka $1,62, pada 23 Oktober kemarin, seharusnya memungkinkan dimulainya kembali tren naik.

Ketinggian sumbu y pada segitiga di bawah ini yang ditambahkan ke titik breakout menunjukkan bahwa Polygon dapat terikat untuk reli bullish hampir 86%. 

Oleh karena itu, tekanan beli lebih lanjut di sekitar level harga saat ini dapat mendorong Polygon kembali raih ATH di angka $2,80.

Penembusan segitiga simetris Polygon. Source: TradingView

Model In/Out of the Money Around Price untuk Polygon

Sementara peluang lain yang tampaknya mendukung kenaikan adalah model In/Out of the Money Around Price (IOMAP) milik IntoTheBlock yang tidak menunjukkan perlawanan apa-apa. 

Menurut IntoTheBlock, satu-satunya area minat milik Polygon yang cukup besar berada di angka $2, di mana ada sekitar 1.280 alamat yang telah membeli lebih dari 35,5 juta MATIC.

Model In/Out of the Money Around Price untuk Polygon

IOMAP juga menunjukkan bahwa level support paling signifikan di bawah Polygon berada di $1,75. Level support ini dapat menahan harga agar tidak turun lebih jauh jika terjadi lonjakan profit taking. 

Jika itu benar-benar pecah, dinding permintaan di $1,62 kemungkinan akan bertahan dan memungkinkan harga untuk rebound.

Sementara itu, dibalik strategi serta dukungan untuk mendorong harga Polygon kembali raih ATH, Co-Founder Polygon, Mihailo Bjelic membuat cuitan di lama Twitter pribadinya bahwa blockchain Polygon proof-of-stake (PoS) sejauh ini telah memproses lebih dari satu miliar transaksi.

Disclaimer: Artikel ini merupakan berasal dari berbagai sumber dan pandangan penulis, artikel ini bukan ajakan untuk investasi. Semua keputusan ada di tangan pembaca dengan mengetahui segala keuntungan dan resikonya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.