Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Industri · 7 min read

Poin Loyalitas di FamilyMart Bisa Ditukar Aset Kripto USDC

Program loyalitas di toko serba ada telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari di Taiwan.

Menurut studi perilaku konsumen pada tahun 2021 yang dilakukan oleh Market Intelligence & Consulting Institute (MIC), 87% konsumen Taiwan secara aktif mengumpulkan poin, dan 99% sering menukarkannya dengan produk. Hal ini menyoroti potensi ekonomi poin loyalitas yang belum dimanfaatkan di Taiwan.

Menyadari hal ini, pusat fintech global Circle telah bekerja sama dengan BitoGroup, platform aset kripto di Taiwan, dan FamilyMart Taiwan bermitra untuk merevolusi cara penggunaan poin loyalitas dan membuat mata uang digital lebih mudah diakses oleh masyarakat Taiwan.

Kolaborasi ini memperkenalkan fitur ‘Points-to-Crypto’ yang ditingkatkan yang tersedia di Aplikasi Taiwan FamilyMart dan BitoPro Exchange.

Layanan baru tersebut memungkinkan pelanggan dengan mudah mengubah poin loyalitas FamilyMart mereka, yang dikenal sebagai FamiPoints, menjadi aset digital seperti USDC.

Pengguna cukup menentukan FamiPoints yang ingin mereka tukarkan di Aplikasi Taiwan FamilyMart dan memasukkan detail akun BitoPro mereka untuk menyelesaikan transaksi.

Raagulan Pathy, Wakil Presiden Asia Pasifik untuk Circle, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan ini, dengan menyatakan, “Dengan memperkenalkan USDC ke dalam layanan ‘Points-to-Crypto’ yang telah ditingkatkan, kami bertujuan untuk membuat mata uang digital lebih mudah diakses oleh masyarakat Taiwan dan memperkuat posisi Taiwan. sebagai inovator fintech.”

Baca juga: Transformasi Web2 ke Web3, Ini Tanggapan dari Top Industri

Sebuah Langkah Menuju Infrastruktur Web3 yang Kuat

Titan Cheng, CEO BitoGroup, menekankan dedikasi perusahaan dalam transisi dari Web2 ke Web3.

“Layanan Points-to-Crypto kami yang ditingkatkan di BitoPro Exchange menawarkan fleksibilitas dan pemberdayaan yang tak tertandingi. Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Circle dan FamilyMart untuk memperluas ekosistem USDC dan membangun fondasi Web3 yang kuat di Taiwan,” kata Cheng.

Dengan hampir 800.000 anggota dan pangsa pasar yang dominan, BitoGroup menawarkan serangkaian layanan, termasuk BitoPro, BELS, dan O2 META, yang melayani berbagai aspek ekonomi digital.

Komitmen terhadap Kenyamanan dan Nilai

Donghao Liu, Direktur Keuangan Digital di Taiwan FamilyMart, menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk memaksimalkan kenyamanan bagi 17 juta anggotanya di seluruh negeri.

“Kami terus berupaya meningkatkan nilai dan kegunaan FamiPoints. Layanan baru ini tidak hanya memperluas jangkauan mata uang digital yang tersedia untuk ditukarkan, namun juga menjanjikan dampak positif terhadap perekonomian poin loyalitas Taiwan,” kata Liu.

Sejak tahun 2014, Taiwan FamilyMart dan BitoGroup telah memungkinkan pelanggan membeli Bitcoin di lokasi fisik, sehingga memecahkan rekor global. Aliansi baru dengan Circle ini menandai peralihan ke platform online dan menegaskan kembali peran Taiwan sebagai pelopor dalam ekonomi digital.

Baca juga: Layanan Web3 Grab Singapura Bermitra dengan Circle

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.