Siaran Pers · 7 min read

Platform DeFi CYBRO Tembus 10 Ribu Holder Token $CYBRO

CYBRO

CYBRO, sebuah platform aggregator imbal hasil berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dibangun di atas blockchain Blast, telah mencatatkan pencapaian luar biasa dengan jumlah pemegang token $CYBRO melampaui 10.000 holder. Pencapaian ini terjadi di tengah presale token $CYBRO yang masih berlangsung.

CYBRO merupakan salah satu platform DeFi yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses dasbor yang dirancang secara komprehensif guna memantau dan mengelola portofolio investasi kripto mereka. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah menukar berbagai aset digital langsung di platform tersebut.

Saat ini, presale token $CYBRO telah mencapai tahap keenam, dengan harga berada pada US$0,035 per token. Harga ini diproyeksikan meningkat menjadi US$0,040 pada tahap berikutnya. Hingga saat ini pula, CYBRO berhasil mengumpulkan dana sebesar US$3,25 juta selama masa presale-nya, yang menandakan tingginya minat dan kepercayaan investor terhadap proyek ini.

Baca juga: 5 Aset Kripto Potensial yang Patut Dipertimbangkan Tahun Ini

CYBRO Vaults

Diluncurkan pada 24 Juli 2024, CYBRO khususnya menawarkan sejumlah Vault investasi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan strategi investasi yang beragam dari para penggunanya. Saat ini, platform ini telah menawarkan 19 Vault, yang bertujuan mengoptimalkan hasil investasi. CYBRO juga menambahkan dua Vault baru yang disertai hadiah menarik bagi pengguna yang berpartisipasi dalam program CYBRO Points.

CYBRO Points merupakan program insentif tambahan bagi para investor, di mana mereka dapat memenuhi syarat untuk mengikuti airdrop $CYBRO, di mana token akan didistribusikan berdasarkan jumlah Points yang dimiliki oleh setiap pengguna. Platform ini menyediakan hingga 1 juta Points setiap minggunya, yang bisa diperoleh melalui partisipasi di CYBRO Vaults.

Selain itu, CYBRO terus melakukan inovasi dengan menghadirkan fitur-fitur tambahan, seperti dApp khusus yakni Hub, Zap-in, strategi One-Click, serta berbagai pembaruan lainnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam mengelola portofolio kripto mereka.

Baca juga: Platform DeFi CYBRO Kumpulkan Dana US$3 Juta Selama Presale

Program Rujukan dengan Penawaran Komisi Token $CYBRO

Salah satu pembaruan terbaru dari CYBRO adalah program rujukan yang menawarkan komisi kepada pengguna dari pembelian token yang dilakukan oleh referee mereka. Skema komisi meliputi 12% dari pembelian referee langsung, 3% dari referee tingkat kedua, dan 2% dari referee tingkat ketiga. Komisi ini akan didistribusikan setiap minggu dalam bentuk USDT, dan referee juga akan menerima dua kali lipat CYBRO Points pada setoran pertama mereka saat menggunakan kode rujukan.

Dengan presale yang masih berlangsung, CYBRO menawarkan peluang besar bagi para investor untuk mengakumulasi token $CYBRO sebanyak mungkin. Para ahli pasar memprediksi bahwa investor yang memiliki $CYBRO berpotensi mendapatkan ROI hingga 1200%, menjadikan token ini sebagai salah satu proyek yang menjanjikan di masa mendatang.

Adapun rencana ke depannya, tim pengembang CYBRO telah menjadwalkan listing token $CYBRO pada Desember 2024 di dua exchange terpusat (CEX) utama dan satu exchange terdesentralisasi (DEX) terkemuka. Setelah itu, proyek ini juga akan mempertimbangkan untuk memperluas ke lebih banyak CEX dan DEX tambahan guna memperkuat adopsi dan likuiditas token.

Baca juga: Memecoin SPX6900 Naik Brutal, Orang Ini Untung Rp100 Miliar

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.