DeFi · 8 min read

Platform DeFi CYBRO Kumpulkan Dana US$3 Juta Selama Presale

CYBRO

Platform DeFi CYBRO berhasil menarik perhatian komunitas kripto dengan presale token $CYBRO yang mencapai angka lebih dari US$3 juta. Pencapaian ini terutama berkat penawaran program dan fitur andalan yang ditawarkan kepada para investor token mereka.

CYBRO adalah platform aggregator imbal hasil berbasis AI yang aman di blockchain Blast untuk investor kripto non-profesional. Pengguna juga dapat dengan mudah menukar aset di platform ini, sekaligus mengakses dasbor terperinci untuk memantau dan mengelola investasi mereka.

Apa yang menarik dari CYBRO adalah platform ini menawarkan beberapa brankas investasi dan strategi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Aplikasi CYBRO mulai beroperasi pada Juli 2024 dengan menawarkan 17 Vault yang memanfaatkan kumpulan likuiditas dari berbagai protokol dalam ekosistem Blast.

Saat ini, platform CYBRO telah menawarkan hingga 19 Vault untuk mengoptimalkan hasil investasi, dan baru-baru ini menambahkan dua Vault CYBRO baru dengan hadiah menarik bagi pengguna yang berpartisipasi dalam program CYBRO Points.

Baca juga: Blast Layer-2: Merevolusi Skalabilitas Ethereum dan Yield

Program dan Fitur CYBRO

CYBRO meluncurkan sistem Points yang menawarkan insentif tambahan bagi investor. Pemegang Points secara otomatis memenuhi syarat untuk mengikuti airdrop CYBRO, dengan distribusi token berdasarkan jumlah Points yang dimiliki. Platform ini menyediakan hingga 1 juta Points setiap minggunya, yang dapat diperoleh melalui partisipasi dalam DeFi Vaults CYBRO.

Dalam pembaharuan terbaru, CYBRO juga memperkenalkan program rujukan yang memberikan komisi 12% dari pembelian token oleh referee langsung, 3% untuk referee tingkat kedua, dan 2% untuk referee tingkat ketiga. Hadiah rujukan ini akan didistribusikan setiap minggu dalam bentuk USDT, dan referee akan menerima dua kali lipat CYBRO Points pada setoran pertama mereka yang menggunakan kode rujukan.

CYBRO juga baru-baru ini telah merilis fitur baru dalam dApp mereka yang disebut “Hub”. Fitur ini dirancang untuk memudahkan navigasi pengguna baru dengan menampilkan peluang investasi terbaik di dalam platform. Ke depan, CYBRO sedang mengembangkan fitur Zap-in, strategi One-Click, beberapa Vault baru, serta sejumlah pembaruan lain untuk meningkatkan pengalaman pengelolaan portofolio pengguna. 

Baca juga: Mengenal BTCfi, Menggali Potensi DeFi Berbasis Bitcoin

Listing CYBRO pada Q4

Menurut postingan Medium mereka, CYBRO berencana untuk listing token $CYBRO pada Desember 2024 di dua exchange terpusat (CEX) utama dan satu exchange terdesentralisasi (DEX) terkemuka. Setelah listing awal ini, CYBRO akan mempertimbangkan peluncuran di CEX dan DEX tambahan. 

Saat ini, para calon investor masih diberi kesempatan untuk mengumpulkan token CYBRO melalui presale hanya dengan harga US$0,035 per token. Para ahli pasar memprediksi bahwa investor $CYBRO memiliki potensi Return on Investment (ROI) mencapai 1200% untuk token mereka.

Baca juga: Performa Memecoin Menguat, Pepe Unchained Berhasil Raih Presale US$17 Juta

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.