Meme Coin · 6 min read

Performa Memecoin Menguat, Pepe Unchained Berhasil Raih Presale US$17 Juta

Memecoin terus menunjukkan performa positif di pasar kripto, dengan beberapa aset mencatat kenaikan signifikan. Sementara itu, ICO Pepe Unchained berhasil meraih lebih dari US$17 juta di tengah momentum kenaikan harga di pasar koin meme yang semakin menguat.

Memecoin Tunjukkan Performa Menguat

Pasar memecoin mengalami lonjakan signifikan selama seminggu terakhir, dengan kapitalisasi pasar meningkat hampir US$8 miliar, dari sekitar US$42 miliar menjadi US$50 miliar. Volume perdagangan harian juga melonjak mencapai US$6,15 miliar. 

Beberapa memecoin yang berada dalam top 100 aset kripto berdasarkan kapitalisasi pasar mencatatkan performa yang sangat mengesankan, dipimpin oleh First Neiro On Ethereum (NEIRO) dengan kenaikan sebesar 37.49%, diikuti oleh Mog Coin (MOG) yang naik 18.00%, dan dogwifhat (WIF) di posisi ketiga dengan kenaikan 13.06%.

memecoin top 100
Gambar: Performa 24 jam terakhir dari memecoin top 100 marketcap. Sumber: Coinmarketcap.

Di sisi lain, Pepe (PEPE) menempati posisi keenam dengan kenaikan sebesar 2.23% dalam 24 jam terakhir. Meskipun kenaikannya lebih kecil dibandingkan dengan lainnya, PEPE tetap menjadi salah satu aset yang diperhatikan di pasar berkat potensinya dalam menarik likuiditas dari investor yang ingin diversifikasi ke koin meme lainnya.

Baca juga: Bitcoin dan PEPE Dominasi Transaksi Kripto di Indonesia

Memecoin Pepe Unchained Berhasil Kumpulkan US$17 Juta

Pepe Unchained telah menarik perhatian besar di kalangan komunitas kripto dengan mengumpulkan lebih dari US$17 juta melalui ICO-nya. Proyek ini memanfaatkan teknologi layer-2, yang memungkinkan transaksi lebih cepat dan biaya lebih rendah dibandingkan dengan jaringan utama Ethereum, menjadikannya salah satu inovasi menarik di sektor memecoin.

Selain itu, tim Pepe Unchained baru-baru ini meluncurkan program hibah bagi para pengembang blockchain untuk memperkaya ekosistemnya. Program ini bertujuan mendukung inovasi dalam pengembangan aplikasi DeFi dan game blockchain yang akan memperkuat posisi Pepe Unchained di pasar kripto.

Token asli Pepe Unchained, PEPU, saat ini masih tersedia melalui presale dengan harga US$0,00989. Setelah presale berakhir, token ini direncanakan akan segera terdaftar di berbagai bursa utama. Para investor dapat membeli PEPU menggunakan ETH, BNB, USDT, atau kartu bank dengan menghubungkan dompet mereka langsung ke situs resmi Pepe Unchained.

Baca juga: Meme Coin Pepe Unchained ($PEPU) Kumpulkan Dana US$12 Juta dalam Presale

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Coinvestasi

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.