Meme Coin · 6 min read

Meme Coin Pepe Unchained ($PEPU) Kumpulkan Dana US$12 Juta dalam Presale

Pendatang baru dalam dunia meme coin, Pepe Unchained ($PEPU), telah berhasil mencatat rekor baru dengan mengumpulkan lebih dari US$12 juta melalui presale token native-nya, $PEPU. 

Pepe Unchained adalah meme coin yang menampilkan karakter kodok hijau dalam penjara, dibangun di atas jaringan Layer-2 Ethereum. Menurut tim pengembangnya, proyek ini hadir sebagai solusi terhadap permasalahan yang sering muncul pada jaringan Layer-1 Ethereum, seperti kecepatan transaksi yang lambat dan gas fee yang tinggi.

Meskipun menggunakan standar ERC-20 Ethereum, teknologi layer-2 yang diadopsi oleh Pepe Unchained memungkinkan beberapa keuntungan yang signifikan. Pertama, jaringan Pepe Unchained mampu menangani volume transaksi yang jauh lebih besar hingga 100 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan layer-1 Ethereum. 

Selain itu, teknologi layer-2 ini juga menawarkan kecepatan transaksi yang lebih tinggi dengan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan blockchain Ethereum.

Baca juga: Harga Token Pepe Unchained ($PEPU) Alami Kenaikan 15% Selama Presale

Staking dengan Imbalan Tinggi untuk Investor Awal

Presale token $PEPU tidak hanya memberikan kesempatan bagi proyek ini untuk mengumpulkan dana, tetapi juga menawarkan keuntungan besar bagi para investor awal. Saat ini, harga $PEPU ditetapkan sebesar US$0,0094982 per token, dengan potensi kenaikan harga seiring berjalannya presale menuju tahap berikutnya.

Investor yang membeli lebih awal akan mendapatkan token dengan harga yang lebih murah, sehingga keuntungan yang dapat mereka peroleh saat token diluncurkan dan terdaftar di exchange bisa semakin besar.

Selain itu, Pepe Unchained juga menawarkan program staking dengan imbalan yang menarik. Pada tahap awal, imbalan staking mencapai 6.000% APY, namun seiring meningkatnya jumlah token yang di-stake, APY saat ini berada di angka 179%. Ini tetap menjadi kesempatan yang menguntungkan bagi para investor yang ingin memaksimalkan hasil investasi mereka.

Pepe Unchained memiliki total pasokan token sebanyak 8 miliar $PEPU, dengan 20% dari total pasokan sekitar 1,6 miliar token dialokasikan untuk presale. 30% dari total pasokan akan didistribusikan untuk imbalan staking, sementara 20% lainnya akan digunakan untuk pemasaran. Sisanya akan didedikasikan untuk keperluan likuiditas di exchange, pendanaan proyek, dan persediaan jaringan yang berkisar masing-masing sebesar 10%.

Dengan keunggulan yang ditawarkan, Pepe Unchained diprediksi akan menjadi salah satu proyek meme coin yang memiliki potensi besar di masa depan.

Baca juga: Presale Pepe Unchained Tembus US$4,3 Juta di Tengah Kenaikan Pasar Meme Coin

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.