Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Platform DeFi Baru, APY Finance, Kunci Miliaran Dana dalam 1 Jam!

Wafa Hasnaghina     Sunday, October 4 2020

Perilisan platform yield farming baru bernama APY Finance disambut hangat oleh komunitas mata uang crypto. Hanya dalam satu jam setelah perilisan, platform dengan dasar Decentralized Finance (DeFi) tersebut berhasil menarik miliaran dana dan menguncinya di dalam liquidity pools

Kontrak di dalam APY Finance menjanjikan rewards berupa token tata kelola bernama APY, kepada pengguna yang menyediakan likuiditas dalam bentuk stablecoin DAI, USDC, dan USDT.

Baca juga: Protokol DeFi Terbaru, KIMCHI Kunci $500 Juta Hanya dalam Beberapa Jam

Dalam satu bulan pertama peluncuran akan ada 900.000 token APY yang akan ditambang. Tentunya, nilain rewards kepada setiap pengguna akan berbeda-beda. Ini ditentukan sesuai dengan jumlah likuiditas yang diberikan dan juga dilihat menurut variasi perbulannya.

Menurut beberapa laporan, APY Finance berhasil mengumpulkan lebih dari $3,6 juta pada saat private sale token APY. Peristiwa ini juga diramaikan oleh berbagai perusahaan investasi terkemuka dalam ruang crypto seperti Alameda Research, Arrington XRP Capital, Coingecko, dan Parafi Capital.

Untuk saat ini, belum jelas berapa token yang telah terjual dalam private sale tersebut. Namun, menurut artikel resmi dari platform APY Finance, distribusi token akan berada pada kisaran 20% dengan harga awal $0,09 per token dan 16,5% akan disediakan untuk investor strategis dengan nilai $0,135 per token. 

Layanan dari APY Finance

Pada saat penulisan artikel, setidaknya APY Finace terhubung dengan beberapa paltform yield farming pendahulunya seperti Yearn Finance, Compound, dYdX, dan lainnya. 

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini