Siaran Pers · 7 min read

Konferensi NFT Terbesar, Paris NFT Day Segera Hadir

Konferensi NFT Terbesar, Paris NFT Day Segera Hadir

Paris NFT Day, konferensi Eropa terbesar yang didedikasikan untuk bisnis Non-Fungible Tokens (NFT), telah meluncurkan rangkaian program dan jajaran pembicara untuk acara perdananya pada 12 April 2022, acara ini untuk memulai Paris Blockchain Week KTT (PBWS).

 “ Acara ini akan memungkinkan peserta untuk belajar tentang proyek dan merek NFT besar, bereksperimen dengan berbagai kasus penggunaan teknologi, dan terhubung dengan pencipta di balik perkembangan ini, “ kata Emmanuel Fenet, CEO dari Paris Blockchain Week Summit.

Acara ini akan kehadiran 2.000 peserta termasuk merek top dunia seperti Kering, Chanel, Rolex, L’Oreal, Animoca, Bank of America, dan banyak lagi, Paris NFT Day akan mempelajari aplikasi komersial nyata NFT dan teknologi Web3 terkait.

Konferensi dengan kehadiran merek terkemuka ini juga akan memungkinkan peserta untuk memahami proposisi nilai proyek dan merek yang dipamerkan dan berhubungan dengan layanan yang sesuai untuk mewujudkan proposal bisnis potensial.

Baca juga: Penjualan NFT di WAX Lampaui Binance Smart Chain

Paris NFT Day Hadirkan 50 Pembicara

Paris NFT Day akan menampilkan lebih dari 50 pembicara dari berbagai sektor termasuk crypto dan  blockchain, olahraga, keuangan, dan sastra.

Acara ini pun akan menampilkan ruang khusus dengan pengalaman NFT interaktif, yang dibedakan oleh lima bagian di antaranya:

  • Luxury & Mode – peragaan busana virtual dengan proyeksi 3D potongan pakaian NFT
  • Permainan – Temukan bagaimana NFT merevolusi industri game melalui PE2
  • Metaverse – tampilan realitas virtual (VR) skala besar dari metaverse, termasuk Decentraland
  • Seni – galeri seni NFT interaktif yang dapat diakses melalui VR dan lelang NFT
  • Olahraga – eksplorasi persimpangan olahraga dan NFT serta peluang monetisasi, yang dipersembahkan oleh bintang olahraga internasional

Pembicara yang dikonfirmasi termasuk Sebastien Borget, Co-Founder dan COO The Sandbox, Patrick Mouratoglou, Pelatih Serena Williams, CEO UTS dan Mouratoglou Academy.

Selanjutnya ada Emin Gün Sirer, Pendiri & CEO Ava Labs, Austin Federa, Kepala Komunikasi di Solana Labs , Johann Bornman, Product Lead di Metamask, Gouzelle Ishmatova, Chief Strategy Officer BOLD Corporate Venture Fund L’Oréal dan Giulia Archetti, Deputy Director, Business Director Sotheby’s.

“ Mengingat pesatnya pertumbuhan sektor NFT, saya yakin ini akan menjadi kesempatan untuk berbagi, bertukar, dan mendiskusikan bagaimana mereka berperan dalam industri olahraga, ” kata Patrick Mouratoglou, pelatih Serena Williams, CEO UTS dan Mouratoglou Academy.

Acara ini juga akan menghadirkan ameran Seni NFT yang diselenggarakan oleh “Achetez de l’Art” serta lelang NFT dengan hasil penjualan yang akan didonasikan.

Untuk mendapatkan tiket Paris NFT Day dan mengetahui lebih lanjut, kunjungi situs Paris NFT Day.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.