Siaran Pers · 5 min read

250 Ahli Blockchain Akan Hadir di Paris Blockchain Week Summit 2022

Paris Blockchain Week Summit 2022

Paris Blockchain Week Summit (PBWS), konferensi internasional terkemuka yang didedikasikan untuk para profesional di ruang aset blockchain dan crypto, telah mengumumkan edisi 2022 akan berlangsung secara hybrid yakni offline dan online pada  12 – 14 April 2022.

Ada berbagai pembicara ahli terkemuka yang hadir di konferensi ini, antara lain Tim Draper, Emin Gün Sirer, James Wo, CEO dan Pendiri Digital Finance Group.

Selanjutnya ada Sébastien Borget, COO dan Co-Founder Sandbox dan Presiden Blockchain Game Alliance, Matt West, Pengembang Yearn dan Kandidat Demokrat untuk Distrik Rumah AS ke-6 di Oregon.

 “Saya senang mengumumkan bahwa PBWS akan kembali sebagai acara fisik di Paris pada tahun 2022. Sebagai tempat pertemuan umum bagi para pemimpin industri, kami akan membantu menavigasi pasar, para pemain, dan aplikasi, apakah mereka mendekati kedewasaan, seperti DeFi, atau model baru yang muncul, seperti Organisasi Otonomi Terdesentralisasi, “ kata Emmanuel Fenet, CEO  Paris Blockchain Week Summit.

PBWS akan menyatukan tokoh-tokoh global terkemuka di bidang teknologi, politik, bisnis dan keuangan, PBWS 2022 akan berlangsung di Station F, kampus dan inkubator start-up terbesar di dunia. Di samping acara tatap muka, peserta akan dapat hadir dan berjejaring secara virtual.

 “Kami tidak sabar untuk terlibat dengan beragam peserta di PBWS dan mendiskusikan berbagai peluang di jaringan Stellar, “ kata Jordan Edelstein, CMO di Stellar Development Foundation.

250 Pembicara di Paris Blockchain Week Summit

Lebih dari 250 pembicara internasional dari berbagai sektor termasuk politik, teknologi, bisnis, dan keuangan akan hadir di PBWS 2022.

Acara ini akan berpusat di sekitar empat topikm yakni Enterprise Blockchain yang berfokus pada DAO rantai pasokan, dan proses telusur.

Baca juga: Apa Itu DAO (Decentralized Autonomous Organization)?

Kemudian ada pembahasan mengenai pembuatan teknologi yang akan berfokus pada DAO, tata kelola, privasi, dan kasus penggunaan teknis seperti Open Finance yang membahas tentang keuangan terdesentralisasi (DeFi), likuiditas aset digital, pinjaman kripto, dan pertukaranm serta kebijakan public pada pengembangan regulasi, inisiatif transparansi, dan anti pencucian uang (AML).

“Celsius merasa terhormat menjadi bagian dari PBWS. Pertemuan seperti ini menghadirkan peluang penting bagi para ahli untuk memamerkan aplikasi tak terbatas blockchain, dan bagaimana teknologi ini dapat memetakan jalur masa depan teknologi Web3, “ kata Alex Mashinsky, CEO Celsius berkomentar

PBWS bertujuan untuk menjadi yang terdepan dalam perubahan paradigma teknologi berikutnya yang akan melibatkan dua miliar orang dalam ekonomi global baru.

“ Sebagai acara unggulan, kami berharap dapat memberdayakan peserta untuk tetap menjadi yang terdepan dan berkembang dalam ekosistem yang bergerak cepat. Acara kami akan membantu membina hubungan yang bermakna yang dapat mengubah bisnis dan masyarakat seperti yang kita ketahui, “ tutup Fenet.

Informasi tentang Paris Blockchain Week Summit dapat diperoleh di sini. Pembaca juga bisa mengikuti acaranya dengan membeli tiket dan memasukkan kode voucher COINVESTASI22.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.