Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 5 min read

Kewalahan Tangani NFT, OpenSea Buka Lowongan!

Pasar token NFT terbesar di dunia, OpenSea, sangat membutuhkan staf baru karena NFT mania terus meningkat. Kepala Produk OpenSea, Nate Chastain, bahkan memposting permintaan bantuannya melalui cuitan di akun Twitter pribadi miliknya. Chastain mengungkapkan, OpenSea hanya terdiri dari 37 staf, namun mereka harus memproses 98% dari semua volume NFT.

Chastain menambahkan untuk tidak usah khawatir dengan bonus rujukan, karena itu disediakan.

“Akan membayar 1 ETH kepada siapa saja yang menghubungkan kami dengan insinyur atau desainer yang kami pekerjakan,” Ungkap Chastain dilansir dari cointelegraph.

Sementara itu, popularitas OpenSea memang telah melonjak pesat selama beberapa bulan terakhir karena NFT mania semakin meningkat. Sebagian besar berasal dari faktor CryptoPunks dan Axie Infinity.

Menurut Etherscan’s Gas Tracker, OpenSea adalah konsumen terbesar dari biaya jaringan Ethereum. Selama 24 jam terakhir, mereka telah menghasilkan 21,6% dari total biaya transaksi untuk Ethereum dan menghasilkan total $5,8 juta, lebih dari gabungan Uniswap dan Tether.

DappRadar melaporkan, bahwa OpenSea telah menghasilkan $2,84 miliar dalam volume perdagangan selama 30 hari terakhir. Volume hariannya mencapai titik tertinggi sepanjang masa pada 28 Agustus sebesar $224,6 juta dari 111.800 transaksi selama periode 24 jam.

Karena semua pencapaian itu, OpenSea menjadi unicorn crypto pada akhir Juli setelah mengumpulkan $ 100 juta dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh raksasa modal ventura Andreessen Horowitz.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.