Siaran Pers · 5 min read

NFT KAKA Ludes dalam 36 Detik! Ini Cara Ikutan untuk Edisi Selanjutnya

NFT masih memiliki popularitas yang cukup besar, sebab penjualan NFT KAKA berhasil ludes dalam waktu 36 detik saja. KAKA NFT World sebuah proyek DeFi yang menyediakan NFT dengan desain yang beragam baru-baru ini bekerja sama dengan platform NFT The Force untuk meluncurkan kotak misteri yang berisi NFT.  Penjualan NFT ini berlangsung di platform TheForce

TheForce.Trade akan meluncurkan penjualan NFT pertama kami dengan KAKA NFT World dalam bentuk NFT Mystery Box. Penjualan NFT akan berlangsung di platform NFT kami pada 9 Juni, 10 Juni, dan 11 Juni. 

Penjualan global NFT Mystery Box ini akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk membeli kartu NFT berlisensi Marvel edisi terbatas, yang menampilkan lima belas karakter penjahat Marvel yang populer, dan sembilan kartu NFT berlisensi Paul Frank dengan satu kartu edisi khusus.

Dalam penjualan hari ini 10/06/2021 100 kotak mister ini berhasil terjual dalam waktu 36 detik saja. Buat kamu yang ketinggalan kamu bisa ikut membeli kotak misteri esok pada 11 Juni, berikut ini adalah cara membeli kotak misteri NFT.

Petunjuk Mendapatkan Kotak Misteri KAKA

Buka https://nft.theforce.trade/.

Hubungkan dompet Anda dan pilih Binance Smart Chain (Tutorial untuk menyiapkan Binance Smart Chain Network).

Daftarkan Dompet

Klik Lihat Detail

Pilih 1 Box dan Klik Buy Now

Klik Confirm untuk Membelanjakan $FOC

Konfirmasi Kembali untuk Membelanjakan $FOC


Setelah Kamu Membayar, Sebuah Jendela akan Muncul

Klik kartu dan Kamu akan Mendapatkan Kartu NFT

Itu di cara untuk mengikuti penjualan kotak mister NFT Kaka yang tersedia di The Force.Trade

Tentang TheForce.Trade

TheForce.Trade adalah platform agregator data yang menggunakan kontrak pintar yang dapat disesuaikan untuk menyederhanakan proses investasi bagi pengguna DeFi dan NFT dari semua tingkatan. Platform ini memberi pengguna semua data dan alat otomatisasi yang mereka butuhkan untuk memaksimalkan hasil dari pertanian hasil dan koleksi NFT. Lebih khusus lagi, platform ini menawarkan layanan termasuk agregator hasil, agregator pertukaran, pertanian hasil peracikan otomatis, penurunan NFT, Kotak Misteri NFT, pertanian NFT, dan pinjaman.

Tentang KaKa NFT World

KAKA NFT WORLD adalah proyek DEFI dari ekologi nilai game vertikal NFT teratas di dunia. Proyek ini bertujuan untuk membangun eksperimen properti meta-universe melalui masuknya IP teratas dan sejumlah besar game esports dan berusaha untuk melewati teknologi NFT. Buka pertukaran nilai antara dunia virtual aset terenkripsi dan dunia nyata dan bangun platform Metaverse yang lebih pragmatis.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.