Berita NFT · 7 min read

NFT Cristiano Ronaldo Akan Rilis di Binance

NFT Christiano Ronaldo

Pemain sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo akan segera merilis NFT pertamanya di platform Binance.

Koleksi NFT CR7. Sumber: Binance

Cristiano Ronaldo adalah salah satu atlet yang paling dikenal di dunia, setelah membuat namanya terkenal sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah ada. Kerap disapa CR7, saat ini ia bermain untuk Manchester United di Liga Inggris.

Koleksi NFT Pertama Segera Diluncurkan

Dalam pengumuman Binance, NFT Koleksi pertama Cristiano Ronaldo menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan yaitu, Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal, yang akan dirilis pada 18 November pukul 9 pagi UTC.

Koleksi NFT CR7. Sumber: Binance

Setiap koleksi NFT menampilkan adegan ikonik dari kehidupan Ronaldo, mulai dari tendangan sepeda yang menentukan karirnya hingga masa kecilnya di Portugal.

“Penting bagi saya bahwa kami menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik bagi para penggemar saya karena mereka adalah bagian besar dari kesuksesan saya. Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menangkap gairah permainan tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan selama bertahun-tahun,” kata Cristiano Ronaldo, dilansir dari Bitcoinist, Rabu (16/11/2022).

Sementara, peluncuran ini didukung oleh kampanye pemasaran global yang menampilkan Ronaldo, serta bertujuan untuk memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

“Kami percaya metaverse dan blockchain adalah masa depan internet. Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Cristiano untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan,”” kata Co-Founder Binance dan Chief Marketing Officer He Yi.

Keuntungan Memiliki NFT CR7

Setiap pengguna yang memiliki NFT CR7 akan ada manfaat unik pada setiap tingkat kelangkaan. Terdapat pesan pribadi dari Cristiano Ronaldo, merchandise CR7 dan Binance bertanda tangan, jaminan akses ke semua hadiah CR7 NFT mendatang, kotak misteri CR7 gratis, dan masuk VIP ke hadiah dengan merchandise dan hadiah bertanda tangan.

Baca Juga: Cara Membuat NFT di Binance

Tentang Lelang NFT di Binance

Terdapat 45 CR7 NFT dengan nilai tertinggi (5 SSR dan 40 SR) akan dilelang di pasar Binance NFT. NFT akan diberikan kepada penawar tertinggi setelah lelang 24 jam ini. Harga penawaran SSR dan SR masing-masing akan mulai dari 10.000 dan 1.700 BUSD.

Harga kelangkaan Normal dari sisa 6.600 NFT (600 R dan 6.000 N) di Binance akan mulai dari 77 BUSD. Selain itu, pelanggan baru akan mendapatkan Kotak Misteri Cristiano Ronaldo ketika mereka bergabung di Binance dan menyelesaikan Know Your Customer (KYC).

Ronaldo NFT edisi terbatas juga dapat ditemukan di kotak-kotak ini. Kotak Misteri CR7 ini akan tersedia untuk 1,5 juta pengguna Binance baru pertama yang mendaftar dengan ID rujukan RONALDO.

Baca Juga: Sambut Piala Dunia 2022, VISA Cetak Lima NFT Ikonik!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.