New Order Dapatkan Pendanaan $4 Juta Dollar dan Didukung Investor Terkemuka

Anisa Giovanny

7th December, 2021

Proyek DeFi terbaru yang bertujuan untuk pembiayaan UKM Asia Tenggara, New Order telah mengumpulkan $4 juta untuk meluncurkan inkubator DAO berbasis komunitas untuk proyek DeFi yang inovatif. 

Sebagai usaha inkubator DAO, New Order akan meluncurkan proyek di DeFi, yang akan difokuskan pada machine intelligence, multi chain, dan perluasan ke aset digital baru.

Dengan rencana untuk meluncurkan lebih dari 30 proyek per tahun, New Order siap mengungkap beberapa proyek DAO di awal Desember mendatang.

Dalam dua bulan ke depan, tiga proyek yang dikembangkan dengan mitra terkenal yang sudah diinkubasi dan dijadwalkan akan diluncurkan.

New Order diarahkan untuk memasuki komunitas global pengembang, pendiri, pembangun komunitas, dan kuantitas, untuk dana dan kontak yang dibutuhkan untuk mendukung proyek DeFi yang inovatif.

Melihat bahwa para pendiri DeFi berjuang untuk memulai komunitas dan likuiditas yang akan menopang proyek mereka, New Order menegaskan bahwa mereka akan menciptakan jenis sumber daya ini melalui jaringan mitra yang luas dan inkubasi yang dipimpin oleh komunitas.

Ini berarti bahwa DAO akan menilai proyek dari mana pun asalnya dan kemudian memastikan cara terbaik untuk mendistribusikan sumber daya.

Tidak hanya itu, New Order bermaksud untuk memasukkan platform ventura yang akan melayani jaringan L1 dan protokol DeFi.

Fitur cerdik dari New Order ini adalah ia memiliki pasar dApp, di mana pengguna akan dapat menemukan produk terbaru.

Karena itu, ini akan menghasilkan pendapatan dalam stablecoin, BTC, ETH, untuk mengembangkan perbendaharaan yang beragam dan bebas risiko untuk DAO.

“Dengan struktur DAO kami, kami benar-benar berkomitmen untuk mengumpulkan pembuat DeFi terbaik sambil mendanai dan membangun di tempat terbuka bersama komunitas sejak hari ke-0,” kata Eden Dhaliwal, Co-Founder New Order.

Investor Terkemuka Bergabung di New Order

New Order pun telah mendapatkan angel investor terkemuka dalam putaran penggalangan dana pribadi, diantaranya adalah Digital Finance Group, Outlier Ventures, LedgerPrime, Near Foundation, FalconX, Yenwen Feng (Pendiri Perpetual Protocol), Mapleblock Capital, Moonwhale Ventures, Youbi Capital dan lainnya.

Yenwen Feng, Pendiri Perpetual Protocol mengatakan bahwa sebagai DAO, New Order  memprioritaskan pembangunan daripada investasi, mengeluarkan modal daripada modal ventura, dan komunitas inkubasi tanpa izin daripada kelompok investasi yang diizinkan.

James Wo, CEO Digital Finance Group pun menambahkan bahwa dengan mengembangkan pasar DeFi yang menghasilkan pendapatan di samping portofolio venturanya, New Order akan membangun salah satu perbendaharaan DAO terbesar dan terdiversifikasi.

“ Kami melihat bagaimana koordinasi melalui DAO menguber. Setelah itu, banyak proyek yang diinkubasi akan diumumkan dalam beberapa bulan mebah kolaborasi di antara pencipta ventura tahap awal. Keterlibatan kami dengan New Order adalah dengan rencana pemberdayaan pembangun untuk bekerja melalui struktur yang berada di luar model usaha tradisional,” kata Chief Investment Officer LedgerPrime, Shiliang Tang.

Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru tentang New Order di Discord dan Telegram. 

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency