Bersiap! Proyek DeFi Terbaru New Order Lakukan Penjualan Token

Anisa Giovanny

3rd December, 2021

Akhir tahun ada lagi proyek baru yang siap meramaikan industri crypto, ia adalah New Order.

Ia adalah inkubator DAO ventura yang dijalankan oleh komunitas untuk proyek-proyek keuangan terdesentralisasi atau DeFi.

Platform ini dipimpin oleh anggota komunitas & mitra ekosistem dan bertujuan untuk mempercepat aplikasi DeFi tahap awal dan mengelilingi tim dengan bakat dan sumber daya untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Sejaub ini Ne Order sedang mengikubasi tiga proyek yakni Redacted, H2O, OptyFi di DAO yang sedang dibangun secara internal dan tumbuh dari pengalaman tim inti yang berada jauh di dalam komunitas DeFi.

  • Redacted adalah Sub-Dao pelengkap dari Protokol Olympus dan bertujuan untuk memperluas proses tata kelola komunitas Olympus ke ekosistem Curve.
  • H2O adalah aset stabil yang tidak dipatok yang dibuat bekerja sama dengan Ocean Protocol dan Reflexer Labs menggunakan kelas aset digital baru, datatoken, sebagai jaminan.
  • OptyFi adalah pengoptimal cross chain yield otomatis yang didorong oleh machine learning.

New Order akan bermitra dengan Outlier Ventures untuk membawa 30-40 proyek DeFi ke pasar selama dua tahun ke depan dengan kelompok pertama dimulai awal 2022.

Terakhir, proyek ini  telah mengumpulkan $4 juta dalam putaran investasi swasta yang akan menyediakan pendanaan dan jaringan dukungan kelas dunia untuk menjadikan DAO sebagai kontributor penting bagi ekosistem DeFi.

Perbedaan New Order dengan DAO Lainnya

Proyek berusaha keras untuk menjadikan New Order sebagai DAO untuk pembangun, bukan yang didorong oleh modal ventura tradisional.

Tiga proyek pertama yang diinkubasi dibuat dengan pengetahuan mendalam tentang industri ini, menangani masalah yang unik untuk DeFi.

Tujuan kami adalah untuk terus membangun komunitas dan mitra ekosistem kami, dan memformalkannya dalam proses yang sangat transparan dalam kerangka DAO.

Proyek juga berencana untuk melakukan semua diskusi dalam forum publik dengan sub DAO, termasuk manajemen perbendaharaan, pengembangan usaha, dll. Dengan tujuan untuk sepenuhnya menyerahkan kontrak inti dan mekanisme pemungutan suara kepada masyarakat akhir tahun depan.

Tesis New Order

Tesis New Order membuat platform usaha yang dijalankan oleh komunitas pembangun DeFi dapat menciptakan perbendaharaan DAO yang kuat untuk menyediakan sumber daya yang berkelanjutan dan berharga bagi pembangun di luar modal investasi.

Jaringan pembuat DeFi proyek ini akan menentukan proyek apa yang diluncurkan untuk memberikan layanan terbaik bagi ekosistem DeFi.

“ Tesis kami untuk DeFi berfokus pada machine learning, strategi multi-chain, dan perluasan ke kelas aset digital baru. Kami berharap tesis awal kami berkembang dengan bantuan komunitas dan DAO yang lebih baik untuk publik,” tulis keterangan resmi dari New Order.

Dengan munculnya NFT, data token, dan semua jenis representasi nilai on-chain, di tahun-tahun mendatang New Order melihat peluang untuk aplikasi baru dan ragam proyek yang lebih variatif.

Roadmap New Order

Roadmap New Order
Roadmap New Order

Q4 2021

Mengikuti IDO publik melalui Sushi Miso, token tata kelola $NEWO akan didistribusikan untuk digunakan dalam voting snapshot di DAO. Selama kuartal ini, proyek  berencana untuk mengumumkan dan meluncurkan peluncuran proyek DeFi internal untuk seed DAO.

Q1 2022

Smart contract inti New Order akan diperluas ke beberapa rantai EVM termasuk Avalanche, Polygon, protokol NEAR, Arbitrum dan Moonbeam antara lain. Pemungutan suara akan dikumpulkan untuk mendapatkan semua suara  di cross chain.

Rencana di tahap ini  adalah meluncurkan kohort pertama program akselerator New Order dalam kemitraan dengan Outlier Ventures . Tujuannya adalah untuk membawa 30-40 proyek ke pasar dalam waktu 2 tahun.

Q2 2022

Dengan set infrastruktur inti, proyek akan menjalankan hackathon pertama  untuk menarik lebih banyak pengembang seperti yang telah dilakukan tim inti di masa lalu dan berencana untuk bermitra dengan Gitcoin.

Untuk mendatangkan lebih banyak pengguna, New Order berencana untuk memperluas token tata kelola ke jaringan non-EVM dan jaringan mitra seperti Solana, Terra, dan Algorand.

Q3 2022

Pada musim gugur 2022, semua aspek DAO akan sepenuhnya dialihkan ke arsitektur Sub-Dao New Order yang unik yang telah dibangun sendiri.

Terakhir, proyek akan meluncurkan V2 dari kontrak inti kami dengan strategi cross chain, forum on-chain dengan integrasi tata kelola, pasar Dapp yang dirancang ulang, dan banyak lagi.

Dutch Auction New Order

Sesuai dengan roadmap, New Order akan melakukan Dutch Auction melalui platform MISO IDO yang akan memberi orang kesempatan untuk menetapkan harga mereka dan tidak memaksakan transaksi.

New Order akan membuat IDO inklusif dan 24 jam untuk bergabung akan memberikan waktu yang cukup bagi semua orang untuk mengajukan tawaran.

“ Kami memilih komunitas Sushi karena kami selaras dengan mereka dalam komitmen terhadap desentralisasi dan transparansi dan berencana untuk menggunakan SushiSwap sebagai pusat utama likuiditas,” tulis keterangan resmi.

Detail Auction

  • Jenis Lelang: Dutch
  • Total pasokan token: 800.000.000
  • Jumlah untuk lelang: 3% dari total pasokan (24.000.000 token)
  • Kapitalisasi Pasar Awal: $3,59M
  • Harga Minimum: 0,075 USDC per token
  • Mata Uang Penawaran: ETH

Waktu dan Lokasi Auction

  • Kapan: Kamis, 9 Desember 2021, 8:30 EST
  • Durasi: 24 jam
  • Lokasi: Sushi MISO Launchpad.

Informasi ini bisa kamu dapatkan kembali di sini. Kamu juga bisa mendapatkan kabar terbaru dari New Order di discord dan telegram.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency