Siaran Pers · 5 min read

Game My Neighbor Alice Adakan Penjualan Token NFT Pertama!

Game My Neighbor Alice yang memungkinkan  siapa pun untuk membeli dan memiliki pulau virtual, mengumpulkan dan membangun item yang menarik, merilis event  baru dan penjualan token NFT.

Sekarang pemain memiliki kesempatan unik untuk memperoleh dan meningkatkan plot mereka dengan beberapa hewan dan karakter paling menyenangkan, lucu dan langka di game Alice.

Baca juga: Cara Berpartisipasi dalam Lelang Token NFT MY Neighbor Alice

Berikut adalah karakter hewan lucu yang ada di game yanag dibangun di jaringan blockchain ini.

Berta, atau ‘Big Berta’, adalah sapi terkenal dari Medieval Plains, Helga, si domba, akan menjadi tambahan yang canggih untuk taman domba mana pun di Kepulauan Lummelunda,  Harold, seekor anjing yang baik hati, Dr. Hilton, si bebek, dan  Gertrude, si unicorn, akan menambahkan warna berkilau dimanapun ia menapakan kaki atau kukunya.

Ini yang Bisa Dilakukan NFT di Game My Neighbor Alice

Tukarkan kartu NFT teman yang kamu ajak

Kartu NFT ini akan memberi kamu aset dari kartu yang didapatkan saat game dirilis.

Teman baru yang berhasil kamu ajak akan membuat kehidupan pulau virtual milikmu menjadi lebih hidup dan menyenangkan!

Dapatkan kesempatan untuk mengadopsi kelompok hewan peliharaan Alice berikutnya

Memiliki batch pertama NFT hewan peliharaan di My Neighbor Alice membuka kesempatan kamu untuk mengadopsi lebih banyak karakter lucu di game.

Karena itu bagi pemilik yang beruntung di antara pemegang NFT akan menikmati hak istimewa untuk mendapatkan hewan baru saat muncul di peternakan.

Kumpulkan semuanya dan dapatkan keberuntungan

Seperti yang mungkin kamu perhatikan dari desain kartu itu sendiri, semua hewan yang ada di games adalah asli kripto karena mereka membawa tanda koin yang mereka miliki sejak lahir.

Apakah kamu penggemar Bitcoin atau BNB?

Kumpulkan semua hewan dalam seri koin dan siapa yang tahu? Alice mungkin menghadiahkan kamu dengan beberapa koin itu dari rekening bank pribadinya.

Terlebih lagi, kartu-kartu ini jelas merupakan sesuatu untuk dipegang karena di masa depan juga dapat memberikan pemilik berupa  bonus   karena pemain memiliki hasil yang bagus dalam permainan.

Cara Bepartisipasi

Lelang akan dimulai pada Bounce Finance dan NFT akan diluncurkan secara berurutan.

Pelelangan tahap pertama dengan edisi terbatas pertama kali dijual dimulai pada 21 Februari pukul 12.00 CET.

Baca lebih lanjut tentang cara berpartisipasi di sini

Ikuti telegram game My Neighbor Alice di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.