Siaran Pers · 8 min read

Cara Berpartisipasi dalam Lelang Token NFT MY Neighbor Alice

Sebelumnya game My Neighbor Alice mengumumkan akan mengadakan lelang token NFT.

Dalam lelang ini akan ada 255 token NFT hewan yang akan disediakan.  Akan ada 6 hewan dari peternakan yang muncul kali ini dan mereka akan membawa 4 jenis tanda koin yang baru dicetak.

Untuk semua kartu kecuali unicorn, 20 eksemplar akan dicetak. Dan 10 akan tersedia untuk penjualan dalam batch ini. Hanya akan ada 2 kartu unicorn yang diterbitkan untuk setiap seri, dan hanya 1 yang akan dapat diambil kali ini.

Baca juga: Game My Neighbor Alice Adakan Penjualan Token NFT Pertama!

Sisanya akan dimasukkan ke dalam koleksi pertanian dan dihadiahkan kepada warga pulau virtual  yang menyelesaikan misi Alice di masa mendatang. Semua kartu akan dilelang dengan harga mulai dari 0,1 BNB.

Bisa Dapatkan Semua Token

Dalam lelang ini akan ada token dengan tanda crypto yang berbeda, yakni Bitcoin, Ethereum, Binance Coin dan Chormia.

Jika kamu mendapatkan keenam kartu hewan dalam seri Bitcoin, Alice akan memberi Anda BTC senilai $2.000! Karena hanya ada 1 kartu unicorn yang diterbitkan dalam seri ini, karena itu persaingan akan berlangsung dengan ketat.

Namun jika kamu hanya bisa mengumpulkan kartu hewan dengan tanda Bitcoin dan tidak mendapatkan kartu Unicorn.

Tenang, kamu tetap memiliki peluang untuk memenangkan Bitcoin senilai $1.000. Hal yang sama berlaku untuk kartu dengan seri crypto lainnya.

Semua hadiah akan didistribusikan dalam 1 minggu setelah selesainya lelang. Jadi, meskipun kamu tidak beruntung mendapatkan semuanya dalam pelelangan,kamu dapat mencoba bertukar dengan pengguna lainnya. 

Jadwal Lelang Token NFT

Lelang akan dimulai pada Bounce Finance dan NFT akan diluncurkan secara berurutan.

Pelelangan tahap pertama dengan edisi terbatas pertama dijual dimulai pada 22 Februari pukul 12.00 CET atau 23 Febaruari pukul 18.00 , dan berlangsung selama 24 jam

Jadwal rilis:

  • 18.00 WIB – Peternakan hewan tanpa tanda crypto 18.00 WIB
  • 19.00 WIB – $ BTC
  • 20.00 WIB – $ ETH
  • 21.00 WIB – $ CHR
  • 22.00 WIB- $ BNB

Cara Berpartisipasi  Lelang NFT MY Neighbor Alice

  1. Siapkan dompet BNB dan BSC
  2. Kamu  dapat memilih untuk menginstal Binance Wallet
  3. Atau atur jaringan BSC di dompet Metamask
  4. Petunjuk tentang cara menyiapkan BSC di Metamask
  5. Video tutorial, cara mengatur BSC di Metamask dan berpartisipasi
  6. Buka: https://app.bounce.finance/application/english-auction-pool
  7. Hubungkan dompet BSC ke Bounce (jika tidak, kamu tidak akan dapat melihat NFT)
  8. Pilih NFT favorit kamu, pastikan kamu memeriksanya sebagai kontrak pintar resmi dan menawar (asuransikan cukup BNB  di dompet)
  9. Pastikan kamu memeriksa bahwa Anda mendapatkan alamat kontrak pintar resmi untuk memeriksa keaslian NFT: 0x828e90cef49b3baea41590ebf7f274d49f845dbb
  10. Kamu dapat menyesuaikan tawaran sebelum lelang berakhir

Harga penawaran awal untuk semua hewan adalah 0,1BNB  dan lelang akan berakhir jika tidak ada yang menawar 8 jam dari tawaran sebelumnya. Harga tertinggi di akhir lelang akan mendapatkan NFT

Informasi selengkapnya bisa kamu temukan di sini.  

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.