Siaran Pers · 5 min read

MEXC Raih Predikat Exchange Terbaik Asia di Crypto Expo Dubai!

MEXC Bursa Terbaik di Asia

MEXC Global dinobatkan sebagai platform pertukaran mata uang kripto terbaik di Asia di Crypto Expo Dubai 2021.

Beberapa pemain terkemuka di industri blockchain menghiasi acara ini termasuk 50 perusahaan berbasis crypto, dan lebih dari 60 CEO dan pendiri dari lebih dari 30 negara. Acara tersebut menjadi tuan rumah bagi lebih dari 3.000 trader. 

Diluncurkan pada tahun 2018, MEXC merupakan pertukaran crypto terpusat telah melakukan upaya untuk meningkatkan cakupan peluang perdagangan crypto yang beragam di antara investor secara global.

Perusahaan juga telah menjalin kemitraan dengan beberapa platform blockchain paling revolusioner dan proyek crypto on-ramp untuk mengintensifkan produk crypto.

Pameran ini bertujuan untuk menyatukan investor dan pemimpin industri untuk berjejaring dan berbagi ide tentang bagaimana mentransisikan ekonomi global ke era kripto baru.

Perusahaan besar di sektor aset digital Asia memiliki kesempatan untuk memamerkan beragam produk dan layanan mereka selain berbagi wawasan mereka tentang industri kripto.

Tim MEXC memamerkan layanan yang kripto perusahaan, selain menjelaskan bagaimana rencananya untuk menembus populasi global.

Tim juga memanfaatkan pengalaman berinteraksi untuk mendapatkan ide-ide transformasional dari beberapa pakar terkemuka di industri aset digital. Informasi ini akan diterapkan sebagaimana mestinya saat meningkatkan strategi pemasaran MEXC.

Tim dari MEXC juga berinteraksi dengan eksekutif dari banyak perusahaan kripto lainnya dan bersama-sama menentukan cara untuk lebih melibatkan lebih banyak anggota komunitas kripto.

Acara penghargaan ini turut memaparkan strategi globalisasi MEXC yang sukses dan ambisinya yang dapat beradaptasi dengan pasar. 

Kolaborasi dengan Blockchain Terkemuka

Pertukaran yang berbasis di Singapura ini menawarkan lebih dari $500 juta dalam volume perdagangan. Ini juga memiliki basis pengguna yang berkembang di lebih dari 200 negara, termasuk Jepang, India, Turki, Indonesia, Korea Selatan, Brasil, dan Afrika di antara banyak lainnya.

Baru-baru ini, bursa tersebut berkolaborasi dengan blockchain terkemuka di pasar Solana, Avalanche, dan Polygon. Platform yang menjanjikan ini mendapat manfaat dari pendanaan lingkungan dan dukungan teknis MEXC yang mendorong adopsi arus utama teknologi blockchain dan industri kripto.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.