Siaran Pers · 7 min read

Perluas Akses ke P2E, MEXC Pioneer Bermitra dengan RankerDAO

MEXC Pioneer Bermitra dengan RankerDAO

MEXC Pioneer bermitra dengan RankerDAO, Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO) yang memberdayakan komunitas kolektif pengadopsi kripto untuk mendapatkan akses ke P2E (Play-to-Earn).

Saat ini RankerDao memiliki 500 lebih NFT Game, yang memungkinkan komunitas untuk merasakan bermain game dengan metode play to earn.

Beberapa game yang adai di RankerDao adalah Axie Infinity dan Thetan Arena. Semua anggota komunitas memiliki akses dan panduan lengkap untuk memulai permainan play to earn.

DAO juga membangun Guild of Gamers yang berkumpul di sekitar sub-guild game mereka.

RankerDAO juga menawarkan anggota serikat mereka manfaat penuh dari keanggotaan serikat mereka melalui konsep inovatif yang diambil melalui ekosistem SocialFi yang muncul.

MEXC Dukung Misi Play to Earn RankerDao

Investasi MEXC di RankerDao ini akan digunakan untuk mendukung pertumbuhan cepat Inventaris NFT-nya, dan mendukung misi adopsi kripto yang lebih luas ke dalam P2E.

RankerDo pun akan terus mengadakan acara Sosial-Fi yang terdiri dari pelatihan eksklusif, sesi latihan, pertandingan guild, dan turnamen produksi penuh untuk DAO.

NFT telah tumbuh secara eksponensial dan menjadi komponen penting dari industri blockchain dan cryptocurrency.

Dengan peluncuran proyek NFT, RankerDAO akan menggunakan investasi untuk memperoleh NFT dan merekrut bakat ke dalam komunitasnya yang berkembang pesat, di mana orang baru memiliki kesempatan untuk menikmati permainan tanpa batasan modal.

 “RankerDAO memberikan pengalaman P2E yang mulus untuk para gamer, dan sekarang kami dengan senang hati membantu tim memperkuat posisi terdepan dan membangun ekosistem Sosial-Fi yang muncul, “ kata Katherine Deng, VP MEXC Global dan pendiri MEXC Pioneer.

RankerDAO ($Ranker) sudah terdaftar di MEXC Global. Pasangan perdagangan RANKER/USDT dibuka pada pukul 12:00 (UTC) pada tanggal 24 Februari.

Yield mining $Ranker tersedia hingga pukul 16:00 (UTC) pada tanggal 25 Februari. Detail lebih lanjut bisa didapatkan di sini.

Baca juga: Tips dan Rekomendasi GameFi untuk Tahun 2022

Tentang MEXC Pioneer

MEXC Pioneer adalah akselerator inkubasi bisnis yang berfokus pada proyek blockchain dan cryptocurrency mutakhir.

Diluncurkan oleh MEXC Global, pertukaran aset digital terkemuka, platform ini bertujuan untuk menjadi mitra tepercaya yang menyediakan dukungan bisnis strategis dan alat yang diperlukan untuk membantu proyek, inovator, dan wirausahawan baru mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.mexc.com/pioneer atau ikuti MEXC Pioneer di Twitter.

Tentang MEXC Global

Didirikan pada April 2018, MEXC Global adalah platform perdagangan aset digital dengan lebih dari 7 juta pengguna, yang menawarkan layanan satu atap kepada pengguna termasuk spot, margin, ETF leverage, perdagangan derivatif, dan layanan staking.

Anggota inti tim berasal dari perusahaan internasional dan perusahaan keuangan dan memiliki pengalaman dalam industri blockchain dan keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web dan blog MEXC Global. Ikuti MEXC Global di Twitter dan Telegram.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.